6. Menemukan keluarga karena Facebook

Alex Anfuso, bocah cilik berusia 5 tahun diculik ketika ibunya sedang mendekam di penjara karena terlibat obat-obatan terlarang. Sebelum masuk di penjara, Alex dititipkan ke rumah kerabat ibunya. Namun pada suatu hari seseorang datang mengaku sebagai ayah kandungnya dan mengatakan bahwa akan ada orang yang menjemput Alex, dan saat itu Alex harus mengikuti orang tersebut.

Maka dijemputlah Alex oleh seorang tak dikenal, yang ternyata adalah penculik suruhan ayahnya yang meminta agar Alex dijemput dan dibawa ke Mesir, tempat kelahiran sang ayah. Di Mesir ia dirawat oleh seorang nenek yang mengajarkannya bahasa Arab. Ia pun menghabiskan hari-harinya di sana. Setelah 22 tahun kemudian, ia memutuskan untuk mencari ibunya dengan memanfaatkan search engine Facebook. Ia mengirim pesan ke setiap orang yang memiliki nama Anfuso, dengan harapan salah satu dari mereka adalah kerabat ibunya.

Pino Anfuso, seorang teknisi di sebuah stasiun televisi yang juga menerima pesan tersebut tertarik membawa Alex, yang kini bernama Ali Muhammad, untuk disiarkan di televisi sehingga mempercepat dalam penemuan ibunya. Setelah stasiun televisi melakukan penyelidikan, ternyata ibu Alex, Silvana Anfuso, telah meninggal.

7. Janji bikin tato pokemon jika mendapat 1 juta fans

Hal ini terlihat konyol, tapi pemuda asal Ekuador memutuskan untuk membuat grup di Facebook dengan nama “Jika saya mendapatkan 1.000.000 fans, saya, José Romero akan mentato tubuh bagian belakang dengan gambar 151 Pokemon”.

Siapa yang menyangka tantangan tersebut mengundang ribuan orang dari seluruh dunia dan beramai-ramai menjadi fansnya. Dalam 24 jam, telah terkumpul 50.000 orang yang join ke dalam grup ini. Jose sendiri merasa was-was dengan melesatnya jumlah fans di grup yang ia buat. Sampai saat ini, follower Jose telah mencapai  sekitar 650.000 anggota. Apakah kira-kira akan tercapai tantangan tersebut? Kalau iya, Jose harus siap-siap merelakan punggungnya ditato dengan gambar 151 binatang pokemon.

8. Menemukan jodoh bernama sama di Facebook

Entah apa yang ada di pikiran Kelly Hildebrandt ketika iseng mencari namanya sendiri di Facebook. Saat itu ia menemukan orang bernama sama, namun dengan gender berbeda. Melihat fotonya, Kelly tertarik dengan pria tersebut dan mencoba mengirim pesan. Mereka pun berkenalan melalui Facebook.

Tiga minggu setelah berkenalan via online, Kelly pria yang bertempat tinggal di Texas memutuskan terbang ke Florida untuk bertemu Kelly wanita. Setelah 8 bulan saling mengenal, Kelly melamar Kelly dan mereka pun menikah.

9. Gadis remaja 13 tahun menyembunyikan teman kencannya di lemari pakaian

Ibu dari gadis berusia 13 tahun tiba-tiba terhenyak ketika mengetahui anaknya menyembunyikan pria berusia 19 tahun di lemari pakaiannya. Pria tersebut adalah teman kencan sang anak yang ditemuinya di Facebook. Sang anak mengakui mereka sudah berhubungan intim dan menyembunyikan si pria di dalam lemarinya.

Mengetahui hal itu, sang ibu segera memanggil polisi. Pria itu akhirnya ditangkap dan ditahan untuk menunggu keputusan lebih lanjut mengenai tuduhan tindakan seksual terhadap anak-anak dibawah umur.

10. Facebook menggagalkan pernikahan

Beberapa hari sebelum menikah, seorang wanita bernama Valeria mencampakkan tunangannya setelah menangkap basah kelakuan sang pria pada sebuah foto yang diunggah di Facebook. Di foto itu sang pria, Antonio, menaruh kepalanya di tengah payudara seorang wanita. Valeria marah besar dan memutuskan menyebar foto Antonio pada sebuah poster disertai dengan kalimat: “Syukurlah ada Facebook! Setidaknya aku telah berhasil mengungkapkan pengkhianatanmu sebelum pernikahan!” Poster tersebut diisi oleh tanda tanganValeria dan 548 orang yang rencananya adalah tamu dari pernikahan mereka berdua.

Setelah diselidiki lebih jauh, ternyata kejadian ini adalah bentuk iklan viral dari sebuah film yang akan segera tayang. Iklan ini sukses menipu banyak orang.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34316

Untuk melihat Berita Indonesia / Unik lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :