KabariNews –  31 Oktober 2015 mendatang, Istora Senayan, Jakarta, akan diramaikan dengan hadirnya barisan Afganisme ( sebutan fans untuk Afgan ), Member D’Essential (Maliq & D’Essentials), Retropolis ( Naif)  Sheila Gank ( Sheila on 7), kampiun (Sore), The Insurgent Army ( The S.I.G.I.T),  Peneduh ( Payung Teduh), Earfriends (Endah & Rhesa), Floaters (Float), Warga (White Shoes & The Couples Company). Sebelas musisi berkualitas Indonesia ini  akan  meramaikan konser bertajuk “Konser Cinta Musik Indonesia 2015” (KCMI).

Artha Bangun, selaku promotor menyatakan dalam siaran persnya mengatakan “ Meskipun kami menyadari penyanyi maupun Group Band punya warna musik yang berbeda. Tapi kami yakin dan percaya musisi Indonesia yang kami hadirkan, siap untuk memberikan musik terbaiknya. Konser Cinta Musik Indonesia (KCMI) ini berbeda karena ini adalah panggung untuk musisi dan musik Indonesia. Sebagai anak bangsa, kita harus mencintai dan menghargai karya dari musisi Indonesia, lewat KCMI ini, adalah saatnya musisi dan fans bertemu untuk menikmati musik Indonesia dan bernyayi bersama, “ ungkapnya.

“Dengan begitu banyaknya konser musik International di Indonesia, maka mendorong kami sebagai promotor untuk tetap peduli dan konsisten mengadakan konser musik Indonesia serta menjadikan KCMI ini sebagai ajang musik Indonesia sebagai acara yang akan diadakan setiap tahunnya, “ ujar Artha Bangun.

Alasan lainnya,  Artha Bangun menjelaskan “ Yang pasti kami ingin memberikan ruang bagi musik Indonesia untuk tetap menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Kita patut bangga memiliki banyak musisi yang telah memeberikan warna bagi musik Indonesia. Di Panggung KCMI ini juga, musisi dapat bertemu dan berinteraksi dengan fansnya”

GGround mendukung penuh KCMI 2015 yang digagas oleh dua Promotor arbpro! dan Robagu Kreasi ini akan menyuguhkan penyanyi dan group Band yang terbagi dalam 2 (dua) panggung, yakni : Panggung Special Show yang nantinya akan diisi penampilan Maliq and D’Essential, Afgan, dan Sheila On 7. Sedangkan panggung kedua adalah panggung Festival yang juga akan dimeriahkan oleh White Shoes And The Couples Company, Endah & Rhesa, Payung Teduh, Teza Sumendra, Float, Sore, The S.I.G.I.T dan Naif.

GGround dan KCMI 2015 ini menampilkan show dua panggung ini dengan alasan, lebih ingin memanjakan penontonnya supaya tidak harus menanti lama musisi pujaanya beraksi di atas panggung.

“ Dengan adanya 2 (dua) panggung, penonton bisa langsung terfokus kepada artisnya, sekaligus semakin mengenal banyaknya musisi Indonesia yang hebat.” Paparnya penuh semangat. Untuk harga tiket KCMI 2015 dibanderol mulai dari Rp. 150.000 untuk entrence pass sekaligus dapat menyaksikan 8 (delapan) Show Festival. Sementara harga Rp. 250.000 per Show dibanderol untuk Special Show dan Rp. 800.000 untuk tiket terusan. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/79788

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

lincoln

 

 

 

 

 

kabari store pic 1