KabariNews – Tahun 2015 menginspirasikan tampilan busana yang berciri, berbeda dari tahun lalu. Seperti apa mode yang bakal ngetren untuk tahun ini? Simak inspirasi berikut dan bersiaplah tampil modis!

Gingham: Gingham adalah print untuk tahun 2015. Pola gingham bukanlah sesuatu yang baru, tetapi para desainer seperti Michael Kors, Oscar De La Renta dan Diane Von Furstenberg mengasah imajinasi seni mereka sehingga mempersembahkan gingham yang segar untuk Anda.

Garis-garis: Para desainer mengambil pendekatan linier yang variatif. Mulai dari garis zig zag, horizontal maupun vertikal. Pola garis memang akan mendominasi sepanjang musim ini. Anda pun bebas memadupadankan antara motif dengan warna atau corak berbeda. Tabrak warna? Hmm siapa takut! Tampil berani lebih baik.

Denim Robek: Ini dia pilihan mode yang berlaku untuk skinny, cropped atau boyfriend jeans. Denim robek-robek adalah ‘must have’ di dalam lemari Anda, para pecinta fashion. Banyak selebriti dan trendsetter yang memakai jeans ini untuk sehari-hari. Jeans model robek-robek ini mampu menyulap penampilan Anda jadi lebih ‘effortlessly cool’ dan maskulin.

Hijau Militer: Salah satu tren 2015 yang mendominasi runway Spring/Summer 2015 adalah warna hijau militer. Desainer Marc Jacob mengubah tampilan militer ini menjadi gaun dengan silhouette yang halus. Pasangkan warna ini dengan rok feminin atau celana agak longgar agar tampilan Anda lebih lembut.

Hitam dan Putih: Tren ini bukanlah tren yang mengejutkan. Tetapi yang pasti, tampilan hitam dan putih akan beredar di mana-mana. Yang membuat tren ini menarik, kombinasi antara tekstur, pola dan silhouette.

Kemeja: kemeja atau baju berkerah harus ada di lemari pakaian setiap perempuan. Meskipun Anda bisa tampil konservatif dengan kemeja di kantor, Anda pun dapat membuatnya terlihat lebih glamor dengan memakai lipstik merah, kalung berkelas dan sepasang sepatu berhak tinggi. (1015)

Klik disini untuk melihat majalah digital kabari +

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/74092

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

greatpremium

 

 

 

 

Kabaristore150x100-2