KabariNews – Semua film sekuel Get Married selalu laris dan ditunggu pecinta film Indonesia. Film yang dibintangi Nirina Zubir sejak 2007 ini selalu menyajikan cerita yang menghibur dan berbeda dari film lainnya, karena itu sang Produser Chand Parwez mempertahankan keunikan cerita dan para pemain agar tetap diterima penonton. Namun di akhir sekuel 99% Muhrim : Get Married 5 ada cerita yang berbeda dari film-film terdahulunya.

keluarga Mae GM5Film yang rilis pada akhir Juli 2015 ini mengangkat kisah romantis Mae yang diperankan Nirina Zubir dan Rendy yang diperankan Nino Fernandez dan disutradari Fajar Bustomi. Di episode terbaru ini, pasangan Mae dan Rendy memasuki kehidupan yang lebih mapan. Segala kelebihan materi menjadi dilema ketika keluarga Mae dan Rendy merasa kurang pendidikan mengenai agama.

Film terakhir Get Married ini dibuat lebih menyentuh dan menginpirasi. Pada jumpa pers (28/7) di Epicentrum, Jakarta, Chand Parwez mengungkapkan film ini dibuat berdasarkan real up to date kehidupan masyarakat di Indonesia. “Melalui film ini saya mau menularkan aura positif bagi masyarakat untuk merapat kepada sang pencipta” kata Produser Starvision Plus itu.

Film sengaja dibuat berbeda dari 4 film terdahulunya yaitu dikemas dengan unsur religi yang kental. Diyakini sang Sutradara, episode film layar lebar ini sebagai penutup yang tidak ‘menggurui’. “Film ini juga menjadi penguat film-film Get Married. Menurut saya, film ini mampu bersyiar agama dengan cara ringan tanpa menyinggung” kata Fajar.

99% Muhrim : Get Married 5 juga menceritakan kebahagiaan kehidupan rumah tangga Mae dan Rendy. Kehadiran tiga anak kembar, materi dan sosial yang mapan. Namun kegalauan terjadi saat sang Ibunda yang diperankan Meriam Belina mengalami kecelakaan dan harus dirawat di rumah sakit. Mae menyadari kegalauan mulai muncul saat ia melihat ketiga buah hatinya fasih membaca al-Quran untuk sang nenek, sementara dirinya tidak pernah mengajarkan anak-anaknya belajar agama. Dari peristiwa tersebut Mae sadar bahwa kemapanan yang dimilikinya masih kurang, yakni pondasi agama. Mae pun mulai belajar agama dan mengajak sang suami untuk memperdalam agama. Mae tersadar, bahwa agama penting. Adik ipar Mae, Sophie yang diperankan Anggika Borstesil yang ‘kawin gantung’ dengan Jali (Ricky Harun) pun berupaya memperdalam agama di pesantren. Perubahan mulai nampak dari Sophie. Jika biasanya dia berpakaian seksi, dalam hitungan hari dia merubah penampilannya menjadi pribadi yang lebih Islami dan mengenakan hijab. Sempat terjadi perdebatan dalam keluarga Mae, namun berjalannya waktu dan kesabaran semua berjalan sesuai dengan yang dikehendaki. Dari situ keduanya sadar bahwa kehidupan yang mapan tanpa agama bagaikan ‘sayur tanpa garam’.

Selain cerita yang lebih relijius ada perbedaan yang sangat mencolok dalam film ini. Jika biasanya Get Married menampilkan trio sahabat Mae, yakni Benny (Ringgo Agus Rahman), Guntoro (Desta), dan Eman (Aming), pada episode di film Get Married 5 ini mereka tidak lagi bersama. Hanya Aming yang muncul dalam satu adegan.

Nirina ZubirBagi Nirina film Get Married 5 ini adalah kehormatan, pasalnya ia memerankan Mae sejak masih gadis hingga kini sudah punya dua anak. “Dalam film Get Married ini banyak yang tersentuh, karena banyak yang kita rasakan. Aku pribadi sebelum menikah sampai sudah punya anak dua masih terlibat sampai Get Married 5. Itu luar biasa, karena di Indonesia film layar lebar dengan sekuel bisa dihitung, salah satunya Get Married” kata Nirina.

Film produksi Starvision Plus ini akan tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada 30 Juli 2015!

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/78840

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Mobil

 

 

 

 

Kabaristore150x100-2