KabariNews – Menurut informasi yang diterima, Menlu AS Hillary Clinton ke Indonesia dipastikan akan bertemu dengan Presiden SBY dan Menlu Hassan Wirajuda.

Beberapa tempat seperti Istana Negara, Departemen Luar Negeri, Gedung Arsip Nasional dan Kedubes AS akan menjadi lokasi kunjungan Hillary.

Berikut susunan agenda Hillary selama di Jakarta berdasarkan yang diperoleh tim KabariNews.com.

Pesawat rombongan Hillary dijadwalkan mendarat pukul 14.00 WIB di Bandara Halim Perdanakusuma. Lalu rombongan akan langsung menuju Departemen Luar Negeri RI di Jalan Pejambon, Jakarta, hingga pukul 17.00 WIB.

Seusai menggelar pertemuan di Departemen Luar Negeri, Hillary akan mengunjungi kantor Asean di Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta, pada pukul 18.00 WIB. Malamnya, Hillary akan menginap di salah satu hotel di kawasan HR Rasuna Said, Jakarta.

Sementara untuk pertemuan dengan Presiden SBY diagendakan pada hari Kamis pagi. Dalam pertemuan tersebut, kedua pejabat akan membicarakan peningkatan kerjasama bilateral dan situasi luar negeri saat ini.

Pada Kamis siang Hillary Clinton dijadwalkan akan langsung bertolak ke Korea melanjutkan lawatannya ke negara-negara di Asia.