Satu lagi film komedi romantis persembahan StarVision,  Aku, Kau dan KUA. Lika-liku pencarian pasangan yang tepat adalah inti dari film ini. Aku Kau dan KUA merupakan film remaja yang menghibur dan sarat akan pesan.

Sang sutradara Monty Tiwa mengungkapkan film Aku, Kau, dan KUA ini menggambarkan fenomena jodoh dan pernikahan yang saat ini berkembang di masyarakat. “Sebetulnya kekuatan dari film ini semuanya keseharian yang pasti semua orang pasti mengalami, seperti jodoh dan pernikahan,” kata Monty saat konferensi pers pemutaran film “Aku Kau dan KUA” di Jakarta, Selasa (9/9).

aku kau dan KUAFilm ini diadaptasi dari novel yang berjudul sama dari akun twitter @tweetnikah. Dibintangi oleh Adipati Dolken, Eriska Rein, Deva Mahanera, Nina Zatulini, dan sederet aktor dan aktris lainnya. Aku, Kau, dan KUA tidak lepas dari kontekstual kehidupa sehari – hari yang diberi bumbu kelucuan pada film tersebut.

Kisahnya dimulai dari pernikahan Fira dan Lando yang gagal. Deon yang sudah lama memendam rasa dengan Fira memutuskan untuk Ta’aruf (langsung menikah tanpa pacaran). Sedangkan Mona memilih putus dari Jerry yang kerap ‘kurang ajar’ padahal belum siap nikah. Sementara Rico harus rela putus dengan Aida yang malah memilih pria yang sudah mapan. Sayangnya Fira tidak sepenuhnya yakin dengan proses Ta’aruf. Meski demikian teman-temannya Rico, Mona, Pepi turut memberikan dukungan kepada Deon agar tetap semangat.

Film ini mengemas berbagai lika liku percintaan secara natural. Film ini cocok ditonton oleh mereka yang tengah berpacaran atau sedang dalam proses pencarian pasangan, siapa tahu banyak pelajaran yang bisa dipetik dari film ini.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?69736

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Mobil