KabariNews – Album bertema Natal, “Christmas With Billy Simpson” menembus Amerika Serikat.  Seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis, (11/12), Billy mengatakan album natal-nya diluncurkan  di Amerika Serikat. “Bersyukur juga  karena album lokal ini bisa sampai sana” katanya.

Album ini memuat 10 lagu dengan komposisi 9 lagu Natal sepanjang masa dan sebuah lagu ciptaan Billy berjudul “Storyline.” Lagu Natal sepanjang masa yang terdapat dalam album ini di antaranya “The First Noel,” “Oh Holy Night,” dan “Silent Night.” Di lagu “White Christmas”, Billy berkolaborasi dengan penyanyi Regina Ivanova, juara “Indonesian Idol” season 7.

Selain meluncurkan albumnya di negeri Paman Sam,  Billy juga menggelar konser diawal Desember ini di lima kota Amerika Serikat, yaitu New York, New Jersey, Brooklyn, Flushing, dan Philadelphia.

Billy Simpson adalah penyanyi-penulis lagu Indonesia, musisi, produser dan multi-instrumentalis. Dia adalah pemenang season pertama The Voice Indonesia yang pernah ditayangkan salah satu televisi swasta di Indonesia.

Karir bermusikya dimulai setelah dia menyelesaikan studinya di Melbourne.  Billy sempat bergabung dan menjadi salah satu lead-vokalis dari sebuah band bernama Voz untuk sebuah album yang disebut “Putus Cinta” sebelum band itu bubar dan para personilnya melanjutkan jalannya masing-masing.

Dia kemudian solo karir dengan tampil di pesta pernikahan dan berbagai acara. Selain itu, Billy juga menulis musik sendiri, menghasilkannya di rumah studio musiknya  dan membuat video. (1009)

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?73504

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

greatpremium