Namanya juga fans apapun bisa saja dilakukan demi sang pujaan. Seperti yang dilakukan oleh sekelompok ibu-ibu asal Indonesia yang kerap kumpul-kumpul di sebuah toko Indonesia di Los Angeles, Amerika.

Ibu-ibu ini rupanya tengah ngerumpi soal Patrick Swayze, aktor terkenal pemeran film "Ghost" yang beberapa hari lalu meninggal karena kanker.  Salah satu dari mereka sebut saja Ibu Indah, bahkan tampak heboh bercerita betapa dirinya begitu memuji akting si aktor di film itu.

“Aktingnya benar-benar luar biasa, saya sampai terharu kalau nonton film Ghost.” ujarnya. Teman-teman si ibu itu juga demikian. Mereka turut merasa kehilangan sang aktor.

Tapi namanya juga ibu-ibu, saat ditanya Kabari nama si aktor, ibu-ibu malah menjawab lupa dan tak tahu. “Pokoknya dia yang main sama Demi Moore di film “Ghost” kan? Dulu film itu di Indonesia ngetop banget. Saya tahu itu.” ujar ibu Anne, sebut saja demikian, menimpali.

Setelah diberi tahu bahwa sang aktor bernama Patrick Swayze dan diceritakan bahwa almarhum termasuk pria yang sayang istri, penyayang binatang, dan juga mencintai lingkungan, lewat aksi-aksi sosialnya, ibu-ibu itu makin terharu, termasuk Ibu Indah.

Bahkan Ibu Indah dengan semangatnya mengajak kawan-kawannya untuk pergi ke ke Hollywood. ”Ayo ibu-ibu..mumpung kita ada di sini, kalau di Indo kan jauh dan belum tentu bisa.”  ajak Bu Indah kepada teman-temannya.

Usaha Bu Indah rupanya tak sia-sia. Beberapa temannya sepakat akan memberikan penghormatan terakhir buat sang aktor dengan cara  meletakan karangan bunga di cetakan bintang Patrick Swayze di Walk of Fame di Hollywood.

Bagi mereka, selain merasa turut berduka  atas kematian sang aktor, mereka juga turut bangga bahwa ada karangan bunga dari orang Indonesia diantara tumpukan bunga dari warga di seluruh Amerika.

Setuju bu...

Untuk Share Artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?33764

Untuk melihat Berita Amerika / Amerika / Film lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :