Sebuah program baru dibuat dengan tujuan menarik investor asing ke Amerika Serikat yang belum memiliki green card.

Program ini memungkinkan investor asing mendapatkan green card (EB5 imigran visa) jika mereka menginvestasikan uang mereka dalam roda ekonomi Amerika.

Perusahaan yang berbeda dapat bergabung untuk menawarkan “Regional Center” di mana tiap individu akan diberikan EB5 imigran visa.

Untuk daerah yang ditunjuk sebagai regional center, keseluruhannya harus disetujui oleh Imigrasi US yang berwenang. Setelah ditunjuk, regional center harus menyediakan minimal 100 green card untuk mereka yang berinvestasi minimal $1 Juta.

Sementara untuk memenuhi persyaratan sebuah visa EB5 (Green card yang diperoleh dari visa investasi) sekurang-kurangnya memiliki 10 pekerjaan harus dibuat.

Pemerintah Amerika berencana mengeluarkan sekitar 10.000 visa EB5. Tiga ribu di antaranya ditujukan untuk daerah yang telah disetujui. Sebuah kompleks resort dekat Disney World di Florida menjadi tempat yang paling diminati oleh para investor asing, yang sebagian besar berasal dari China.

Banyak imigran yang ingin mendapatkan green card, sehingga mereka bisa pergi dan datang ke Amerika dengan leluasa tanpa visa dan tinggal di Amerika secara permanen. Pusat Imigrasi menegaskan bahwa dana untuk investasi bagi EB5 akan diselidiki dengan seksama dan mereka tidak ingin ada “dirty money”.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?33397

Untuk melihat artikel imigrasi Amerika lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :