Chicago, KabariNews.com – Perbaikan mengenai imigrasi kemungkinan besar akan ditunda sampai tahun depan, karena permasalah lain sudah pada agenda terdepan pemerintahan Obama.

Perbaikan kesehatan dan ekonomi lebih diprioritaskan daripada reformasi imigrasi untuk saat ini, yang berarti kemungkinan besar akan menunda masalah keimigrasian sampai 2010.

Selama kampanye kepresidenan. Presiden Obama berjanji bahwa ia akan menjadikan perbaikan imigrasi yang menyeluruh sebagai prioritas utama.

Namun, Senator AS Roland Burris di bagian Keamanan Dalam Negeri menyatakan, “Sayangnya, agenda begitu padat, kita mempunyai begitu banyak masalah yang sedang dihadapi… Kita mungkin akan menunda perbaikan imigrasi sampai akhir tahun ini atau awal tahun depan.”

Senator Burris mengakui bahwa masalah imigrasi memang perlu diatasi. “Namun kita tidak boleh memecah-belah semua ini. Kita perlu bekerja pada masalah perbaikan keimigrasian dengan sebaik-baiknya tapi kita juga harus melindungi perbatasan kita,” tambahnya. (foto:RaceWire)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?33835

Untuk melihat artikel imigrasi Amerika lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :