Kelompok musik rohani  True Worshippers akan menggelar konser  dalam rangkaian tour mereka di Amerika.  Kali ini mereka akan tampil di Los Angeles, pada Sabtu 5 September 2009 mendatang pukul jam 5:30 PM  bertempat di 250 E San Bernardino Road, West Covina, CA 91723.

True Worshipper yang merupakan kelompok musik rohani cukup ternama di tanah air, sebetulnya merupakan sebuah kerja bersama para penggiat kegiatan rohani terutama dalam bermusik.

Mereka yang bergabung dalam True Worshipper adalah penyanyi-penyanyi yang memiliki talenta dan semangat luar biasa dalam pelayanan kepada Tuhan.

Tak sedikit dari mereka yang telah mengeluarkan album rohani yang diproduksi oleh True Whorsipper Productions, diantaranya Alvi Rajagukguk, Sidney Mohede, dan mantan penyanyi pop tahun 80-an, Nindy Ellese.

Pada konser yang disponsori oleh Indonesian Christian Church, GBI Ontario, Indonesian Assembly of God, IFGF GISI- Los Angeles ini penyanyi yang akan tampil adalah  Sidney Mohede, Daniel Sigarlaki, Steve Tabaluyan, Lita Zein, Nindy Ellesse, Andre, dan Alvi Radjaguguk.

Untuk Informasi yang lebih lanjut, silakan email ke gofor.christ@yahoo.com .

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33676

Untuk melihat Berita Amerika / Amerika / LA lainnya,Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :