Pernahkah Anda membayangkan makan apel dengan daging buah berwarna merah jambu atau pink? Umumnya memang, apel memiliki daging buah berwarna putih atau krem. Tapi tahukan Anda, di Inggris ada apel yang memiliki daging buah berwarna.

Bukan cuma hayalan ternyata, karena jika mau Anda pun bisa mencicipi apel berdaging pink. Di Inggris apel jenis tersebut sedang dibudidayakan. Dilansir Dailymail Inggris memiliki 4000 jenis apel yang berbeda, salah satunya jenis terbaru apel pink.

Tampilannya hampir sama seperti apel pada umumnya, hanya saja dari luar agak terlihat seperti buah jambu biji sehingga banyak orang kurang familiar.  Kulitnya kekuningan, tapi jika dibelah daging buahnya berwarna pink. Yang menariknya lagi, buah apel pink ini beraroma harum dan rasanya manis sehingga pasti disukai.Di Inggris  apel pink ini sering disebut juga dengan apel surprise.

Apel unik ini pertama dikembangkan oleh William Barnett.  Ia pertama kali memperkenalkan sajian Rossette Raspberry Ripple Apple yang sudah dikombinasikan dengan apel pink. Harganya cukup murah, untuk per 4 buah dibandrol 1,75 poundsterling atau sekitar Rp 30-40 ribu. Berminat mencobanya?

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?69978

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

Abc Indomart

 

 

 

 

Kabaristore150x100-3