Pembatalan konser Rihana yang terkesan mendadak memang membuat bingung berbagai kalangan, belum lagi kekecewaan penggemar yang sudah membeli tiket pertunjukan.

Apalagi pembatalan itu hanya berselang satu hari sebelum hari pertunjukan yang rencananya di gelar malam ini, Jum’at (14/11). Menurut manajemen Rihana, pembatalan ini terkait dengan isu keamanan di Indonesia.

Sejalan dengan alasan tersebut, beberapa saat kemudian Kedubes AS mengeluarkan rilis pers, bahwa AS tidak mengeluarkan travel Warning kepada warganya yang akan berkunjung ke Indonesia.

Pemerintah AS telah mencabut status travel warning terhadap Indonesia sejak tanggal 23 Mei 2008. Sampai sekarang status tersebut tidak diberlakukan kembali.

Pernyataan yang dikeluarkan baru-baru ini, menurut Kedubes AS, adalah berbeda dengan pernyataan travel warning, karena pernyataan pesan waspada (warden message) adalah pesan rutin yang kerap dikeluarkan pemerintah AS kepada warganya yang ingin berpergian ke luar negeri. Dan Kedubes AS menekankan, pesan tersebut berbeda dengan travel warning.

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?32222

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket