KabariNews – Asisten Menteri Luar Negeri untuk Urusan Ekonomi dan Bisnis, Charles H. Rivkin akan berkunjung ke Indonesia pada 2-8 November untuk bertemu dengan Perhimpunan Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) dan pejabat Indonesia.

Lawatan pertamanya di Jakarta, Rivkin akan bertemu dengan pejabat pemerintah, pemimpin bisnis, dan pengusaha untuk membahas pertumbuhan ekonomi, perdagangan, dan isu-isu investasi, serta pengembangan ekonomi kreatif Indonesia. Dengan ASEAN dan pejabat Indonesia, Rivkin juga akan membahas pentingnya membangun lingkungan yang memungkinkan untuk inovasi, pengembangan ekosistem kewirausahaan, dan menarik investasi sebagai pendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan.

Pada tanggal 4 November, Rivkin akan bertemu dengan Kamar Dagang Amerika di Indonesia untuk membahas e-commerce dan ekonomi digital. Kemudian ia akan berbicara di Correspondents Club Jakarta Foreign tentang hubungan antara Amerika Serikat dan ASEAN, dan peran kunci organisasi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi regional yang lebih luas dan integrasi.

Di Bali, 5-7 November,  Rivkin akan menghadiri pertemuan yang mempertemukan pemilik usaha kecil, pengusaha, dan investor untuk membahas ekosistem kewirausahaan di Indonesia dan mendiskusikan cara untuk memfasilitasi inovasi dan investasi peluang yang lebih besar. Dia akan berpartisipasi dalam peluncuran pertama Eastern Indonesia Angel Investor Network di Hubud, ruang co-working untuk pengusaha di Ubud, Bali. Akhirnya, Rivkin akan memulai acara Bali Startup Weekend dengan partisipasinya dalam workshop Rumah Sanur Creative Ruang mendukung kewirausahaan di Indonesia. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/80920

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

 

Asuransi Bisnis

 

 

 

 

kabari store pic 1