KabariNews – Dijumpai dalam acara amal Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia di bilangan Gandaria Jakarta Selatan,  anak dari promotor Adri Subono mengaku sebagai pribadi yang kuat.  Meski begtu, Melanie Subono juga pernah menangis.

“Gua pernah menangis. Pasti lah. Gua bukan robot. Tapi ya berapa menit, terus gua senang lagi. Tangisan gue ya karena sedih aja, bukan ‘drama kayak artis-artis sinetron,” ungkapnya.

Untuk menghilangkan stres, Melanie mengaku kerap melakukan hal-hal aneh. “Gua suka gomong sendiri kalau gua sedih. Suka juga curhat, cerita semua masalah gua sama anjing. Dia manggut-manggut saja,” terangnya.

Selain itu, Melanie juga suka meluapkan emosinya dengan menulis di blog. Dengan menulis di blog, Melanie mengaku merasa lebih merdeka. Menulis merupakan kesenangan tersendiri baginya. Meski demikian, Melanie tidak mau terus larut dalam masalah. Baginya, terus terpuruk merupakan hal yang tidak baik dan bodoh.

“Tetap menjalankan apa yang gua pengen ternyata gua egois. Orang yang sangat egois ada momennya harus hidup sendiri. Jadi gua gak peduli,” katanya tertawa. (Didit/Foto:Didit)