KabariNews – Mata adalah salah satu indera yang berharga bagi setiap orang. Bagian ini juga teramat sensitif, untuk itu diperlukan perawatan intensif agar mata kita tetap berseri meskipun lelah. Jika mata lelah kebanyakan orang mengeluhkan daerah sekitar matanya kehitaman, berkantung dan mata menjadi loyo. Tentunya siapa saja tidak ingin mengalami hal itu, bukan? Untuk itu ada baiknya lakukan perawatan diwaktu senggang Anda, mudah dan praktis.

Gunakan :

Mentimun :  Kandungan vitamin A dan C dalam mentimun bisa menstimulasi mata Anda menjadi segar dan mengurangi kemerahan pada mata Anda. Ambillah potongan mentimun segar, dan letakan pada bagian mata Anda, rileks sebentar dan rasakan kesejukan mentimun di daerah kelopak mata Anda.

Teh celup bekas : jika biasanya Anda menikmati teh celup pada pagi atau sore hari, jangan buang sisanya teh celupnya sebab bisa digunakan untuk mengurangi kantong mata pada saat Anda lelah. Ambil sisa teh celup setelah pemakaian, tiriskan, lalu tumpangkan pada bagian mata, rileks dan rasakan otot-otot bagian mata Anda mengendur. Lakukan rutin untuk mendapatkan hasil makimal.