KabariNews – Kuartet Indie Rock asal Jakarta, Polka Wars, pada September lalu, karena satu dan lain hal harus tertunda keberangkatannya untuk menjalani sesi rekaman di Converse Rubber Tracks Studio, Brooklyn, New York. Mereka bertolak ke AS pada Jumat, 1 Mei lalu.

Polka Wars menurut rencana merekam dua lagu yang masing-masing berjudul Obese Elves dan Rangkum pada sesi rekaman di studio musik asuhan Converse tersebut selama empat hari, dari 4 hingga 7 Mei 2015.

Melalui siaran persnya, Jumat, (1/5), Deva, panggilan akrab sang drummer menginformasikan bahwa bandnya telah berkorespondensi via email dengan pihak studio dan dapat mengonfirmasi bahwa Aaron Bastinelli, sebelumnya pernah bekerjasama dengan beberapa artis kenamaan, seperti Bono, Marky Ramone, Grandmaster Flash, Matt and Kim, The Roots, Mark Foster dan The Hold Steady akan menjadi engineer mereka. (Baca juga Setelah Rekaman di New York, Kuartet Indie Rock Polka Wars Merilis Album Perdana)

Dalam rangka menyambut keberangkatan ini, band yang beranggotakan vokalis sekaligus gitaris Karaeng Adjie, gitaris Billy Saleh, drummer Giovanni Rahmadeva dan bassist Xandega Tahajuansya, pada hari yang sama siap meluncurkan single pertama dari debut album mereka berjudul Mokelé.

Lagu tersebut didaulat sebagai single pertama, karena dirasa pas merepresentasikan album debut Polka Wars akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini oleh Helat Tubruk, baik secara musik hingga liriknya.

Sebagai penulis lagu, Karaeng mengungkapkan, Mokelé kurang lebih bercerita mengenai durabilitas jiwa suatu individu yang tak pernah berhenti mendambakan keteduhan hati yang hakiki, di mana hal tersebut terpaksa dijalani di tengah berbagai tuntutan serta kesibukan dalam bermasyarakat. Single Mokelé dapat dinikmati pada laman SoundCloud resmi Polka Wars serta dapat dibeli di kanal iTunes. (1009)

Klik disini untuk melihat majalah digital kabari +

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/76887

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Bisnis

 

 

 

 

kabari store pic 1