KabariNews – Setelah diselenggarakan di Jakarta beberapa waktu lalu, Idcreativeworld mengadakan Bandung Creative Week  untuk yang kedua kalinya dengan mengusung tema “Summer Fest”. Bertempat di Trans Studio Mall Bandung, acara yang berlangsung selama empat hari dari tanggal 21-24 Mei 2015 ini menampilkan pameran lebih dari 80 desainer dan brand-brand lokal serta fashion show oleh Lemari Rajwa, MIRA, Esme Gallery, dan masih banyak lagi.

“Beda dengan yang diselenggarakan di Jakarta,  di BCW disini lebih banyak konten dan sponsornya. Hari pertama pada kamis ini saja ada Eco Bamboo, pertunjukan musik dari Homogenic, Arina Mocca dan yang lainnya. Untuk sponsor salah satunya masih tetap dari Revlon dan Citilink” tutur Vika, General Manager Idcreativeworld kepada Kabari, Kamis, (21/5).

Tak hanya itu Bandung Creative Week juga menyuguhkan konten-konten acara menarik dan edukatif seperti Spesial Program  Mobil Idaman by Citylink, Fashion Talk dengan para desainer, Urban Food Talk, Art Creative Talk Show dengan Eo Bambu Cipaku, Talkshow dengan komunitas seperti Warna Nusantara, Bandungvigram, dan yang lainnya. Bandung Creative Week juga dimeriahkan dengan pertunjukann musik dari artis lokal maupun nasional yang mengusung jenis musik berbagai genre.

Bandung Creative Week juga mengadakan program Beauty Class dan Make Up Challenge by Revlon. Ada pula ID reative Awards BCW 2015 dengan tiga kategori yaitu ID Creative Designer Awards, ID Creative Booth Awards, dan ID Creative Brand Awards yang bertujuan mengapresiasi para desainer dan brand lokal yang sudah berpartisipasi di dalam acara Bandung Creative Week 2015.  Setelah diselenggarakan di Bandung dan Jakarta, Idcreativeworld  akan menyelenggarakan acara di Bali.(1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/77397

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

greatpremium

 

 

 

 

kabari store pic 1