Jakarta, KabariNews.com – Sungguh memilukan kejadian yang menimpa Edy Sugianto dan Murtanti.

Pasalnya mereka baru saja kehilangan buah hatinya yang berusia 14 jam di Puskemas Kembangan, Jakarta Barat, pada hari Jumat (8/1) lalu.

Bayi laki-laki yang belum sempat diberi nama tersebut hilang diculik dari gendongan Murtanti oleh seorang wanita yang mengaku sebagai perawat.

Peristiwa tragis ini bermula pada hari Jumat (8/1) sekitar pukul 18.30 WIB, saat Murtanti sedang menggendong putra pertamanya tersebut.

Saat itu ada seorang wanita berpakaian layaknya seorang perawat dengan mengenakan masker dan berpakaian seperti suster meminta Murtanti memberikan bayinya, Wanita tersebut beralasan akan memberikan imunisasi dan memeriksa golongan darah sang bayi.

Murtanti yang mengira itu merupakan prosedur pemeriksaan bayi dari rumah sakit, secara sukarela memberikan bayinya kepada wanita tersebut untuk diperiksa.

Tidak ada rasa curiga di benak Murtati, namun karena setelah lebih dari satu jam bayinya tidak kunjung datang, kecurigaan pun muncul.

Murtanti langsung meminta adiknya untuk mengecek ke bagian imunisasi Puskesmas Kembangan.

Namun bagian imunisasi menyatakan bahwa tidak ada bayi yang diimunisasi saat itu.

Kepanikan Murtanti pun muncul setelah mengetahui putranya yang memiliki berat 3,2 kilogram serta panjang 49 centimeter tersebut telah hilang.

Edy yang saat itu baru kembali ke rumah sakit usai mengantarkan mertuanya., mengetahui kejadian tersebut pun ia langsung sedih.

Hingga saat ini kasus penculikan bayi tersebut tengah diperiksa Kepolisian Sektor Metro Kembangan, Jakarta Barat.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34352

Untuk melihat Berita Indonesia / Jakarta lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :