Cara-cara di bawah ini akan membantu Anda dalam menghindari kebiasaan buruk pasangan Anda:

– Pria menganggap kentang goreng sebagai sayuran sehat

Pria memang cenderung mengonsumsi lebih banyak daging dibanding sayuran. Ketika Anda pergi berbelanja berdua dengannya, jangan lupa untuk menyisipkan beberapa makanan kaya serat, karbohidrat dan sayuran segar. Semua bahan tersebut adalah penyeimbang yang membantu Anda diet tanpa disadari. Anda juga perlu mengajarkan pasangan Anda cara hidup sehat. Masukkan beberapa jenis sayuran dan buah-buahan dalam dafar belanjaannya. Biasakan pasangan Anda mengonsumsi sayuran dan daging secara seimbang

– Wanita suka memesan makanan pencuci mulut

Indra perasa wanita secara genetis lebih menyukai makanan yang manis dan lebih sensitif dengan rasa pahit. Dalam sajian makan malam, wanita biasanya hanya makan sedikit saja dari hidangan penutup untuk membagi asupan kalori. Walaupun mereka kadang merasa tidak rela merasakan manisnya hidangan penutup hingga akhir, namun itulah wanita, menjaga bentuk tubuh mereka adalah prioritas. Sebaiknya para pria, menyediakan ice cream anggur atau Blue Bunny di rumah sebagai hidangan penutup untuk pasangan Anda setelah makan malam adalah ide yang bagus

– Porsi makan pria, sangat besar

Rata-rata pria sanggup mengonsumsi 500-1500 kalori lebih banyak daripada wanita, namun mereka mampu membakarnya dengan sangat mudah, pastinya. Faktanya, wanita hanya membakar 16% kalori lebih sedikit dari pada pria. Para wanita mungkin akan merasa lapar ketika melihat pria menyantap hidangan yang nampak begitu nikmat, tunggu…jangan sampai terjebak. Anda harus kendalikan rasa lapar Anda dari dalam. Tanyakan pada diri Anda apakah benar-benar lapar.

– Wanita mendominasi makan malam

Para pria pasti mengerti kebiasaan wanita yang lebih suka memesan banyak makanan ketika berkencan. Ketika Anda sedang pergi berdua, nonton di bioskop misalnya, sebaiknya Anda hanya memesan makanan untuk memperpanjang waktu berbincang. Dengan begini, Anda tetap dapat menikmati makan malam tanpa menyiksa perut Anda.

– Pria minum sekaleng bir atau lebih ketika menonton pertandingan

Sangat menyenangkan memang ketika di hari minggu yang santai Anda menikmati bir berdua sambil bermalas-malasan di pelukannya. Sebaiknya Anda mengingatkan pasangan Anda agar tidak terlalu banyak minum bir agar Anda pun tak terbawa kebiasaan buruk ini.

– Wanita ngemil sepanjang hari

Wanita cenderung makan sepanjang hari dengan makan cemilan yang cukup banyak. Sayangnya, kalori yang masuk ke dalam tubuh terlalu banyak. Oleh karena itu, mulailah untuk membuat program makan Anda. Jika pasangan Anda tetap ngemil, singkirkan cadangan snacknya dan kreasikan masakan Anda sendiri. Dijamin, pasangan Anda akan jatuh hati dan lupa tentang snack.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?36523

Untuk melihat artikel Kesehatan lainnya, Klik di sini.

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

____________________________________________________

Supported by :