KabariNews – Benny Simanjuntak salah satu manager artis, promotor musik, pencari bakat, filantropis, dan mentor seniman dan bintang film dari Indonesia bersama perusahaan manajemen artisnya yang berbasis di Los Angeles, Sample Entertainment, akan membawa tiga talenta terbaiknya ke California.

Benny akan memproduseri rekaman musik, video musik, dan film. Ketiga bintang tersebut adalah Beby Natalia, Thyatira, dan Beneval. “Kami sangat antusias untuk memperkenalkan talenta-talenta hebat asal Indonesia kepada publik Amerika dan sekaligus mempererat kerjasama dengan berbagai pihak di industri hiburan disana,” ujar Benny seperti dikutip dari businesswire.com, Rabu, (13/5). “Untuk itu, kami sudah mempunyai rencana yang besar.”

Untuk memproduseri dua lagu pertama yang akan dirilis pada bulan Juni, Benny akan bekerjasama dengan komposer dan produser kawakan,  Richard “Dick” Rudolph, and Adam Berg – produser, komposer, dan musisi yang berhasil masuk nominasi Grammy. Selain itu, produser musik Hip Hop Terrace Martin juga diagendakan akan memproduseri sejumlah lagi pada rekaman selanjutnya. “Sebuah kehormatan bagi saya untuk dapat bekerjasama dengan orang-orang hebat di industri musik Amerika,” kata Benny.

Benny  telah mengorbitkan banyak artis besar. Berbeda dengan berbagai pencarian bakat yang kerap hadir di layar TV beberapa tahun terakhir ini seperti “Indonesian Idol” atau “X Factor”, Benny cenderung lebih memilih terjun langsung untuk mencari talenta-talenta baru, bukan hanya di kota-kota besar, tapi juga ke daerah-daerah terpencil di seluruh penjuru Indonesia.

Begitu ia menemukan apa yang dia cari, dia akan mengundang mereka ke Jakarta, untuk diseleksi lagi. Para talenta yang berhasil lulus pada tahap seleksi di Jakarta akan dibawa ke Hollywood untuk bekerjasama dengan para produser kawakan seperti Rudolph, Berg, dan Martin untuk rekaman album, dan dengan sejumlah studio produksi Los Angeles untuk membuat video musik dan film.

Sample Entertainment cabang AS akan bertanggung jawab terhadap berbagai aktivitas Benny Simanjuntak di Amerika Utara. Hal ini adalah pencapaian selanjutnya di dalam karir Benny yang telah mengorbitkan dan mengelola banyak artis dan memproduseri berbagai program TV selama puluhan tahun. Dia pernah terlibat di berbagai program TV mulai dari infotainment, talk show, hingga acara masak-memasak.

“Kami sangat bangga atas berbagai pencapaian kami di Indonesia sejauh ini, dan sudah tidak sabar untuk dapat berekspansi lebih jauh lagi, serta kami harap dapat sesukses di AS seperti halnya di Indonesia,” tutup Benny. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/77166

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Hosana

 

 

 

 

kabari store pic 1