KabariNews – Pertemanan antara Bebi Romeo dan Glenn Fredly ternyata sudah terjalin sejak lama. Memang tidak banyak yang tahu tentang hal ini. Perjuangan mereka terhadap musik yang mereka kerjakan selama ini memang tidak mudah dan begitu panjang. Setelah melewati hampir 20 tahun bermusik akhirnya dipertemukan kembali oleh Mega Musik Production.

Dalam proses penciptaan beberapa single dalam album terbaru Bebi yang bertajuk ‘Bebi Romeo and Glenn Fredly’ ini memang tebilang cukup singkat. Disela kesibukan mereka, tidak banyak yang tau ternyata mereka sering bertemu untuk menggarap project bersama. “Aku itu kepikiran kalo aku merasa, aku sama Glenn itu sangat jarang terekspos pertemanan dan persahabatan. Padahal kita sering kerjasama dibelakang layar, aku pernah bikin lagi buat Glenn enggak banyak yang tahu dan kita lama berteman,” kata Bebi.

Obrolan mereka tentang dunia musik akhirnya menghasilkan karya bersama. “Aku sering ketemu Glenn, kita sering ngobrol bareng, ngabisin malem buat diskusi tentang music,” ujar Bebi. Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk membuat beberapa single bersama dalam kompilasi album mereka.

Ketika ditanya tentang proses keterlibatannya Glenn menambahkan “Kita dulu pernah satu atap dalam bermusik,tapi sekarang udah ngga. Akhirnya kali ini kita garap karya bareng lagi,” kata Glenn. Dia berharap album kali ini dapat diterima ‘kembali’ oleh masyarakat dan para penikmat musik ditanah air. (Didit/foto : Didit)