KabariNews – Indosat IM3 bekerjasama dengan perusahan handset telepon dari Korea, Nexian, resmi meluncurkan hape online  NX G911 di EX Plaza, Jakarta, Kamis (16/07).

Sejak diluncurkan pagi hari dengan harga yang hanya Rp 999.000, tampak terjadi antrian pembeli yang cukup panjang di lantai satu Plaza EX.

Bahkan hingga pukul 21.00 WIB antrian masih saja mengular. Menurut keterangan Fuad Facroedin, NX G911 secara resmi memang baru diluncurkan hari ini, namun dalam penjualan via online melalui situs website indosat, produk ini telah terjual hingga 2.200 unit.

“saat ini tak ada kendala lagi bagi mereka yang sering online dan mengobraol. Hape Online membuat pelanggan dapat dengan mudah menikmati semua manfaat termasuk bonus yang diberikan untuk terus online dan berkomunikasi kapan pun dimanapun.“ tegas Fuad.

Dengan harga yang cukup murah NX G911 memang menawarkan berbagai fitur menarik, seperti mendapatkan dua nomor perdana Mentari dan IM3, memory card 1GB, built in aplikasi Opera Mini, facebook, Mig33 dan I-Go.

Tidak hanya itu, dalam rangka promosi peluncuran NX G911, pembeli juga bisa mendapatkan gratis internet selam 700 menit, bonus isi ulang IM3 10 menit telepon dan 10 SMS.

Sementara itu untuk spesifikasi  dari handset buatan Nexian ini adalah dual GSM 900/1800 MHZ, colour LCD, MP3 player, FM radio, GPRS, camera, Voice recorder, Audio recorder, Stereo Speaker, Bluetooth, handsfree dan garansi selama 12 bulan.