KabariNews – Tahun 2018 akan menjadi moment untuk Bodypack bangkit bersama kaum creative urban, pasalnya, produsen tas yang fokusnya hanya untuk orang kantoran akan hadir dengan semangat baru dan menawarkan berbagai produk untuk kaum muda dengan ragam aktivitas dari mulai musisi, pesepeda hingga urban kantoran.

Berdiri sejak tahun 1996,produsen tas yang semula fokus pada produk perlengkapan jalan, mulai tahun 2007 hingga 2015 fokusnya mulai dialihkan ke produk kantoran.

Melalui kampanyenya bertajuk Raise The City, produk tersebut mampu mengakomidir kebutuhan kaum urban. Dimana akan mencoba untuk memberikan akomodasi berbagai kegiatan kegiatan kaum urban, baik melalui product maupun melalui kegiatan yang bisa membuat sebuah kota menjadi lebih berwarna.

Tahun 2018 hingga kini mulailah digabungkan antara peroduk perlengkapan jalan dengan kebutuhan orang kantoran. Maka lahirlah produk yang diberi nama Prodigers, hasil dari kontemplasi yang mangambil passion anak-anak muda serta masukan-masukan dari komunitas kreatif.

“Sebuah kota akan terasa berwarna bila dilengkapi dengan para pekerja kreatif, baik dari bidang musik, street art, dan komunitas yang aktif, “ kata Marketing Communication Bodypack, Dieng, di Jakarta, (15/2).

Oleh karena itu Bodypack di tahun ini akan bersinergi dengan scene music, street art, pekerja creative serta komunitas-komunitas kaum urban, seperti komunitas city bikes seperti fixed gear, dan lain sebagainya.

Untuk lebih menggaet anak-anak muda, Tahun ini Bodypack menambah Brand Ambassador, setelah tahun lalu sudah mulai bekerja sama dengan band Pop Punk, Rockets Rockers, kali ini Bodypack juga menggaet Bottle Smoker dan Rock n Roll Mafia sebagai Brand Ambassador. Tidak ada hanya itu, para endorser juga hadir dari beberapa pihak, seperti pesepeda, street art crew, musisi, dan banyak lagi.