ilustrasi JazzJika Jakarta punya Jakarta Jazz Festival (JJF) dan JakJazz,  Kota Bogor tak mau ketinggalan. Pertengahan tahun mendatang, Bogor yang punya julukan kota hujan juga tengah mempersiapkan acara musik jazz berkelas internasional yang diberi tajuk Bogor Jazz Fetival (BJF). Mengusung tema “Jazz Leisure and Care”  BJF  akan menggelar acara bergengsi itu pada 6- 7 Juni mendatang.

BJF 2014 menjadi trobosan baru bagi Kota Bogor, dimana untuk pertama kalinya Kota yang dijuluki ‘kota hujan’  itu mengusung acara berkelas internasional.  Besar harapannya, acara ini dapat berjalan sukses sehingga tak hanya menarik minta pecinta jazz Bogor dan sekitarnya saja, tapi juga menarik minat para pecinta jazz dari seluruh Indonesia termasuk wisatawan mancanegara.

Tak sekedar hiburan saja,  BJF 2014 turut membawa misi mulia yakni, menggalang dana untuk penderita kanker melalui peluncuran Toko Cinta. Sumbangan barang dari para donatur dikumpulkan dan dijual melalui Toko Cinta. Toko Cinta adalah toko online yang menjual barang layak pakai dan baru dengan harga yang sangat terjangkau.

Seperti tema yang diangkat ‘Jazz Leisure and Care’, 90 persen dari penjualan barang-barang sumbangan para donatur akan diberikan untuk warga kurang mampu khususnya penderita kanker.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?61804

Untuk melihat artikel musik lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

greatpremium