Kabari News – Satu dari sekian brand Indonesia kembali disukai oleh orang Amerika. Tak tangung-tanggung, kali ini brand perhiasan Tulola Jewelry besutan artis Indonesia Happy Salma dan Dewa Sri Luce Rusna dipakai oleh penyanyi sekaligus mantan istri mendiang Kurt Cobain, Courtney Love.

“Kebetulan juga dipakai sama Courtney Love. Disana ada teman yang bantu, ada rekan PR di Amerika Serikat juga yang suka perhiasan.” kata Happy Salma seperti dikutip wowkeren.com (13/9). Saat ini, Happy sedang fokus pemasaran di Asia. Perhiasan tersebut merupakan hasil kerajinan tangan asli Indonesia.

“Udah lumayan sukses dan sekarang aku sedang kuatkan market di Asia. Akhir tahun ini akan melebarkan sayap ke Jepang. Untuk agen, ada di Singapura dan Malaysia.” Tutur Happy .

Brand perhiasan Tulola Jewelry merupakan buah dari persahabatan antara Happy Salma dan Dewa Sri Luce Rusna. Sri menekuni bisnis perhiasan di Bali sejak 2007 dengan nama Tulola, yang merupakan nama anak perempuan Sri. Tertarik dengan bisnis tersebut, Happy kemudian bergabung dengan Sri dan bersama-sama membesarkan Tulola Jewelry. Aktris cantik ini bergabung dengan Sri atas dasar kecintaannya terhadap hasil kerajinan tangan asli Indonesia.

“Hasrat untuk menggeluti bisnis jewelry ini awalnya karena saya sangat mencintai motif dan perhiasan, serta menghargai segala proses kreatifitas yang terlibat untuk menghasilkan sebuah karya seni. Saya pun sangat mengagumi karya Sri yang pada awalnya dilakukan hanya sekadar eksperimental untuk diperlihatkan kepada kerabat terdekat,” kata Happy.(1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?69791

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

Hosana

 

 

 

 

Kabaristore150x100-3