Jakarta, KabariNews.com – Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) hari ini, Rabu (16/4), resmi diganti.

Mayor Jenderal Marciano Norman yang sebelumnya menjabat sebagai komandan Paspampres digantikan oleh Brigadir Jenderal Waris.

Upacara serah terima jabatan tersebut dilakukan di Markas Paspampres, di Jalan Tanah Abang II, Jakarta, dengan dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso.

Dalam pidatonya, Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso menegaskan bahwa agar komandan baru pasukan pengaman presiden terus meningkatkan kinerja personilnya, guna menjaga kehormatan bangsa.

“Laksanakan tugas ini dengan penuh disiplin dan loyalitas, profesionalisme, dedikatif, kreatif dan senantiasa siaga penuh sesuai dengan prosedur,” tegasnya.

Setalah melepas jabatannya sebagai Komandan Paspampres, selanjutnya Mayjen Marciano akan menempati posisi barunya sebagai Panglima Kodam Jaya.

Brigjen Waris sendiri merupakan lulusan Akabri tahun 1981, dan telah memiliki pengalaman sebelumnya sebagai Kepala Staf Kodam Jaya, Komandan Satuan Protokol Paspampres, Dansatpam Grup Paspampres, Danyon Pam Grup B Paspampres.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?35062

Untuk

melihat Berita Indonesia
/ Jakarta
lainnya, Klik

di sini

Klik di sini
untuk Forum
Tanya
Jawab

Mohon beri nilai dan komentar
di bawah
artikel ini

______________________________________________________

Supported
by

: