KabariNews – Untuk mempermudah serta mendongkrak penjualan properti, kini telah hadir aplikasi Property Pro, merupakan agen properti yang berbasis digital, agen properti ini memiliki keunikan jika dibandingkan dengan agen properti pada umumya, karena PropertyPro lebih menekankan untuk penggunaan aplikasi yang dapat mempermudah para agen untuk menjual properti. 

Dopur Eduardus selaku Direktur Utama PropertyPro menjelaskan, “Kini agen properti tidak perlu kerepotan mencari informasi mengenai proyek properti. Agen tinggal menjelajahi proyek-proyek yang diminati dan download brosur serta pricelist yang diinginkan, atau membagikan informasi proyek di media sosial melalui aplikasi PropertyPRO. Semoga dengan adanya aplikasi ini dapat mempermudah agen dalam menjual properti,” ujar Dopur Eduardus saat peluncuran aplikasi Property Pro di kawasan Kuningan, Jakarta, (6/2).

Aplikasi yang tersedia di google play dan appstore ini menyediakan beragam fitur yang dapat mempermudah seorang agen  mendapatkan informasi proyek properti dengan sangat terperinci, mulai dari harga, fasilitas, gambar, tipe dan unit yang tersedia.

“Menariknya lagi, aplikasi ini dapat digunakan tidak hanya oleh agen properti profesional, tetapi juga masyarakat yang ingin mencari penghasilan tambahan dengan menjual properti yang tersedia di aplikasi ini, “ imbuhnya.

Selain akan mudah mendapatkan informasi mengenai proyek properti terbaru, agen juga bisa mendapatkan komisi yang menarik dan kompetitif yang diberikan PropertyPro.

“Keberadaan Property Pro saat ini telah banyak diminati oleh para agen. Buktinya, sejak Desember 2017 lalu kini sudah ada lebih dari 3000 agen yang mendaftarkan diri, “ pungkasnya.

PropertyPRO juga telah bekerja sama dengan beberapa developer ternama di Indonesia seperti Adhi Karya, Jababeka, Wika Realty, Synthesis, AKR, Cowell Development, Pollux Development, dan developer lainnya.