KabariNews – Sering beradu akting di layar kaca, kini Kevin Julio dan Jessica Mila kembali bertemu dalam film Surga di Telapak Kaki Ibu. Kevin mengatakan bekerja sama dengan Mila menyenangkan. “ Senang aja, nggak ada bosannya. Sejak Ganteng Ganteng Serigala orang sering melihat kami sebagai pasangan. Padahal sebelumnya kami juga sudah sering bersama. Cuma tak bisa kami pungkiri sinetron itu yang membesarkan nama kami,” kata Kevin. DSC_1901, kevin

Sementara Mila merasakan ada chemistry dengan Kevin.  “Justru chemistry beda banget karena di sinetron-sinetron sebelumnya sama Kevin selalu hubungannya kita pacaran, aku suka sama Kevin. Justru di film Surga di Telapak Kaki Ibu, aku ga ada perasaan itu, aku anggap dia adalah saudara aku, sepupu, kan sayang dan tatapannya beda,” kata Mila saat press screening film Surga di telapak kaki Ibu, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta (21/11).

Mila yang berperan sebagai Denay dikisahkan sebagai anak tunggal dari Bundo (Unique Priscilla) yang merantau ke Jakarta untuk melanjutkan studi.  Sedangkan Amri (Kevin Julio) merupakan sepupu sekaligus pria yang mencintai Denay dengan tulus. Sayangnya, Amri tidak seperti pria lain. Amri merupakan penderita down sindrome sehingga perilaku selalu kekanak-kanakan. (Asban/Foto:Asban)