KabariNews – Menyambut natal dan tahun baru biasanya orang sibuk mempersiapkan pohon natal, begitu juga dengan tempat perbelanjaan di pusat kota Jakarta, sebagai tempat yang ramai dikunjungi.

Untuk kemeriahan akhir tahun, Plaza Indonesia menggelar “ Christmas Tree Lighting Party “ dengan menyalakan lampu pohon Natal setinggi 9 m dan lebar 4.8 m yang mengambil tema Red & Gold Sculptural Christmas Balls, menggunakan dekorasi bola-bola natal yang  dikombinasikan dengan mutiara dan fiber optic lighting.  Acara yang digelar pada tanggal 21 November 2015  di main atrium level 1, Plaza Indonesia ini sebagai simbolik dimulainya rangkaian perayaan Natal yang bertajuk “ The Joy of Giving “.

“ The Joy of Giving “ merupakan tema  yang kami angkat setiap tahun karena kami ingin momen ini dijadikan sebagai momen untuk berbagi bersama orang-orang yang dikasihi termasuk berbagi dengan saudara-saudara kami yang membutuhkan, seperti program yang kami laksanakan tahun ini melalui kerjasama dengan Yayasan Jantung Indonesia,” ujar Zamri Mamat dalam kata sambutannya selaku Manager Marketing & Communication PT Plaza Indonesia Realty, tbk.

Dalam rangkaian program tersebut, ada yang lebih menarik dan mengedukasi  dengan mengkampanyekan hidup lebih sehat untuk pengunjung seperti  gerakan anti rokok mengenai gaya hidup sehat yang ada di booth  yayasan Jantung Indonesia untuk membantu operasi pada anak –anak yang kurang mampu dan terlahir dengan berbagi penyakit  jantung.

Acara ini juga dimeriahkan penampilan  Mario Ginanjar,  serta choir dari catantebiola oleh Mia Ismi. Selain “ Christmas Tree Lighting Party “ Plaza Indonesia memulai kemeriahan Natal dan akhir tahun dengan dekorasi yang terdapat pada seluruh lantai serta rangkaian program Year End Sale hingga 80% dari 300 outlet yang ada. (1011)