romeo-rinjaniKabariNews – Film baru Starvision, sebuah drama petualangan ke Gunung Rinjani. Di ketinggian 3.726 m di atas permukaan laut (DPL), Romeo dan Rinjani, dua sejoli mengukuhkan kisah kasih mereka. Saksikan film besutan Sutradara Fajar Bustomi!

Rinjani, gunung berapi tertinggi ke-2 di Indonesia, memiliki segara anak yang begitu indah dan kaldera berkedalaman 200 meter. Eksostisme Rinjani memikat Sang Produser Chan Parwez untuk mengabadikannya dalam sorotan kamera, hingga lahirlah film Romeo + Rinjani.

“Tidak mudah membuat film di ketinggian Gunung Rinjani,” ujar Sutradara Fajar Bustomi saat konferensi pers di Epicentrum, Jakarta (21/04). “Dua kali dalam sebulan saya melakukan riset di gunung berapi ini, sebelum kemudian membawa naik para kru dan peralatan film. Kami ingin berbagi indahnya pemandangan Gunung Rinjani dengan penonton film Indonesia di layar bioskop yang besar dan lebar,” katanya.

“Proses shooting juga cukup berat. Selain tidak ringan membawa peralatan film ke puncak Gunung Rinjani, kami juga harus menyesuaikan diri dengan kondisi alam dan cuaca yang berubah sangat cepat. Satu saat cuaca cerah, set film sudah siap untuk shooting,  tiba-tiba berkabut, hingga urung take. Terpaksa menunggu cuaca cerah kembali. Ibaratnya, kami berkejar-kejaran dengan cuaca yang berubah cepat.“

Kisah drama percintaan dikemas dalam alur yang sederhana, mudah dicerna dan enak ditonton. Cerita diawali dengan kemunculan Romeo (Deva Mahenra), seorang fotografer yang mapan, tampan dan banyak disukai para gadis. Namun, ia takut dengan komitmen karena trauma masa kecil lantaran perceraian orang tuanya (Gary Iskak-Donna Harun). Ia pun lebih suka berpacaran, tapi takut melangkah ke pernikahan. Namun, Raline (Kimberly Rider), pacarnya, minta pertanggungan jawab atas kehamilannya.

Melihat air mata sedih Raline, Romeo pun luluh, lalu berjanji akan meminangnya setelah menyelesaikan kontrak kerja foto di Gunung Rinjani. Apa yang terjadi kemudian? Romeo bertemu Sharon (Alexa Key), pemudi yang serupa dengannya, tak percaya pada pernikahan. Di perjalanan itu, Romeo berusaha menggoda Sharon, lalu mengajaknya berenang di Danau Segara Anak. Alih-alih menggoda, justru Sharon mengerjainya. Pakaian dan tas Romeo dibawa kabur Sharon. Tinggallah Romeo terperangkap, tergantung di atas pohon dan serangan binatang.

Raline menyusul dan menolongnya. Akhirnya Romeo dan Raline pun bersiap ke pelaminan. Di situ Romeo melihat Raline tengah berbincang dengan Sharon. Apakah kejadian di Gunung Rinjani itu sebuah jebakan oleh dua sahabat, Raline dan Sharon? Bagaimana kelanjutan rencana pernikahan Romeo-Raline? Mampukah Romeo terlepas dari traumanya? Anda bisa temukan jawabannya di bioskop kesayangan Anda  pada 23 April 2015.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/76721

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Mobil

 

 

 

 

kabari store pic 1