Kabari News –  Garis nasib siapa yang tahu, hari ini bisa saja uang jutaan di kantong celana, namun siapa sangka mungkin besok tak sepeser pun ada di dompet celana. Nah, begitu pula dengan  nasib Glenn bule asal Amerika Serikat  di Purwokerto ini.  Hidupnya sedang dirundung kesusahan lantaran uangnya tak cukup untuk membiayai biaya pengobatan sang istri yang divonis dokter kena kanker serviks stadium IIB.

Sampai-sampai untuk mencukupi uangnya  ia  rela berjualan burger di Pasar Kober, Purwokerto, Jawa Tengah. Tak tangung-tangung,  lapak burger milik Glenn itu dihiasi papan tulis putih yang bertuliskan ‘Mohon doakan istriku yang sakit. Terima kasih’. Duh!

Seperti dikutip merdeka.com, Senin, (22/9), Glenn awalnya hanya iseng saja jualan burger buat tambahan.  Namun pada akhirnya dia harus terus berjualan demi  mengumpulkan uang untuk kesembuhan istrinya itu.

Pasalnya, usai Ramadan 2014, istrinya yang asli warga Purwokerto itu mulai sakit-sakitan dan naga-naganya dia terserang penyakit kanker. Glenn pun memutuskan untuk tetap berjualan burger meski ramadan sudah selesai. Dan biaya penjualan burger itu akan ditabungnya untuk biaya kemoterapi istrinya.

Namun Glenn bersyukur belakangan ini burgernya menjadi laris manis dan sudah punya langganan tetap. Harga yang dibanderol pun memang cukup murah, untuk ukuran besar Rp 10.000 dan untuk ukuran sedang Rp 7.500.

Selain burger, dia juga menambah variasi jajanan lain, seperti donat dan risoles. “Selalu buka tiap hari jam 4 sore sampai 9 malam. Tapi kalau saya harus mengantar istri berobat ya saya tidak jualan dulu sehari. Ya mohon doanya saja untuk istri saya,” pungkas Glenn.(1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?70096

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

____________________________________________

Supported by :

Asuransi Kesehatan