Satu lagi film bertemakan cinta dengan multi-konflik. Film Cinta Setaman, garapan Harry Dagoe Suharyadi memiliki cerita dengan konflik yang beranekaragam. Didalamnya ada 8 kisah berbeda. Ada kisah seorang anak yang bekerja keras demi mendapatkan sebotol air bersih dan sepatu roda, kisah kakak beradik penjual DVD bajakan yang berseteru karena sang adik mulai kecanduan minum kopi di kedai kopi mahal, ada juga kisah anak Pekerja Seks Komersial (PSK) yang jatuh cinta kepada guru Pendidikan Moral Pancasila (PMP), lalu kisah seorang pria Jepang yang jatuh cinta dengan gadis pemandu karaoke, ada juga kisah seorang anak laki-laki yang sangat mencintai ibunya dan rela banting tulang untuk mendapatkan uang demi membiayai ibunya berangkat naik haji, dan masih ada beberapa kisah lainnya.

Seluruh cerita tersebut dikemas apik dan saling menjalin konflik. Konflik-konflik itu akhirnya memang bermuara ke persoalan cinta yang dilihat dari sudut masing-masing tokoh. Sekilas tema film ini memang serupa dengan sebuah film Indonesia yang lain yang dibintangi 10 artis besar papan atas, namun cerita dan kemasan Cinta Setaman terasa lebih komplit. Cinta Setaman mengangkat kisah cinta yang berhubungan dengan kondisi sosial di sekitar kita. Proses syuting film ini memakan waktu bulan dan dilakukan di tiga kota, yakni Jakarta, Tokyo dan Yokohama.(chika)

Judul : Cinta Setaman
Sutradara : Harry Dagoe Suharyadi
Pemain : Lukman Sardi, Nicholas Saputra, Slamet Rahardjo, Surya Saputra, Jajang C. Noer, Djenar Maesa Ayu, Inul Daratista, Ria Irawan, Julia Perez, Titiek Puspa, Indy Barends.
Produksi :

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?32129

Untuk melihat Berita Indonesia / Filem lainnya, Klik disini

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket