Lama tak muncul di dunia perfilman, aktris lawas Connie Sutedja hadir di film “40 Hari Bangkitnya Pocong”. Dalam film garapan Rudi Sujarwo ini, aktris yang sering disapa Bu Hebring berperan sebagai ibu yang mengalami kecelakaan kendaraan dan arwahnya gentayangan. Ia mengaku pernah menolak bermain dalam film tersebut. “Sebetulnya saya tidak mau ikut, capek kalau main film horor, pasang settingnya saja bisa berjam-jam belum termasuk pengambilan gambar,” katanya disela-sela peluncuran film tersebut di Jakarta. Apalagi Rudi juga memintanya menjadi hantu pocong. “Aduh..make-upnya itu loh, lama pisan,” ujarnya.
Pada film tersebut hanya satu scene Connie berperan menjadi manusia, selebihnya ia menjadi hantu pocong yang gentayangan. Meski mengaku capek, rupanya kepercayaan Rudi Sujarwo dibayar tuntas oleh Connie dengan tampil meyakinkan. “Tapi berhubung yang ngajak mas Rudi, saya mau saja ikut main film ini, dia kan sutradara jempolan,” katanya sumringah.
Connie juga mengaku percaya dengan hal-hal gaib. “Saya percaya hantu itu memang ada, tapi Alhamdulillah saya tidak pernah mengalaminya, seperti ketemu hantu ketika syuting. Jangan sampai deh,” katanya tersenyum.*

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?31181

Klik Disini untuk Baca Artikel ini di Majalah Kabari Mei 2008 ( E-Magazine )

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :

GKI SF

Gereja Kristen Indonesia (GKI ) San Francisco

Indonesia Presbyterian Church ( USA )

Klik www.gkisf.org            Email : session@gkisf.org