KabariNews – Muda, cantik dan berprestasi, tiga kata itulah yang pantas disematkan oleh srikandi panahan Indonesia yang satu ini. Bagaimana tidak, di usianya yang masih 26 tahun. Dellie Treesyadinda, berhasil menorehkan tinta emas dan mengharumkan Indonesia di kancah Internasional. Sebut saja dia berhasil memperoleh dua medali perak di SEA Games 2007 di Thailand, dua medali perunggu SEA Games 2009 di Laos, tiga medali emas dan dua perak Asian Grand Prix Laos 2011 dan masih banyak lagi.

Di terik siang itu, lapangan panahan senayan masih terlihat sepi. Tak banyak aktivitas yang berarti, maklum saja waktu belum menunjukkan pukul setengah tiga sore. Atlet panahan Indonesia yang sedianya latihan di siang itu belum ada yang datang. Namun tak lama berselang, mulai terlihat atlet panahan Ika Yuliana mulai memasuki dalam lapangan dengan topi dan alat panah lengkap di tangan. Ika ini merupakan salah satu atlet panahan Indonesia yang berlaga di Olimpiade Beijing 2008 dan London 2012. Di Olimpiade itu dia mengalahkan unggulan ketiga dari China Yuting Fan dalam babak eleminasi 32 besar.

Langkah latihan Ika pun diikuti kemudian dengan atlet panahan Indonesia lainnya. Mereka mulai berlatih dengan busur dan panahnya masing-masing. Nah, di antara para atlet tersebut nampak sosok wanita cantik yang memanjakan mata. Dia tak lain adalah Dellie Treesyadinda. Bagi para pencinta olahraga, khususnya panahan, nama Dellie Threesyadinda mungkin cukup akrab di telinga. Selain parasnya ayu, Dinda sapaan akrabnya juga berhasil mencetak sederet prestasi apik.

Baca artikel selengkapnya di Kabari Digital