San Francisco: (415) 213-7323, Los Angeles (La Habra): (562) 383-2100

Arti Simbolik Cincin

KabariNews - Dari dahulu cincin mempunyai arti simbolik yang sangat kuat, karena itu cara pemakaiannya punya banyak aturan. Menurut kebiasaan orang Tionghoa, cincin pertunangan umumnya dipakai di jari tengah dari tangan kiri, cincin perkawinan dipakai di jari manis tangan kiri. Apabila belum menikah, harus dipakai di jari tengah atau jari manis dari tangan kanan, bila tidak akan membuat orang-orang yang mengejar yang melihat hal ini memberhentikan niatnya. Menurut tradisi kebiasaan orang Bara...

Read more

Cegah Kanker Dengan Semangka

KabariNews - Semangka dipercaya berasal dari gurun Kalahari, Afrika. Menurut para peneliti, buah ini pertama kali dipanen 5000 tahun yang lalu di Mesir dan menurut kepercayaan nenek moyang saat itu, buah ini terpakai untuk penguburan raja-raja agar roh mereka mendapat nutrisi di alam baka. Dan dari sanalah semangka dibawa keliling ke negara-negara di dunia. Hari ini, kita tahu bahwa yang sudah dikubur jelas tidak bisa lagi menikmati nutrisi semangka. Kitalah yang berhak menikmati lezatnya dan b...

Read more

3 Vampir Unjuk Gigi

  Pada suatu hari, 3 vampir lagi unjuk taring atas kehebatan masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.Vampir Pertama : “Kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh" celetuk vampir pertama. Vampir Kedua : "Gimana kalo kita adu kekuatan, siapa yang paling cepet ngisep darah". Vampir Pertama dan Ketiga : "Okeh…!!! Siapa takut" Vampir Pertama : "Gue duluan", elo liat neh. Lalu…whuuusssss…vampir pertama melesat cepat......gak lama, selang lima menit dia kemba...

Read more

Cara Mudah Hilangkan Bau Dalam Ruangan

Pernahkah Anda menyadari bau tak sedap dalam rumah Anda atau mungkin Anda tidak menyadarinya sama sekali.Biasanya kita cenderung memperhatikan bau tak sedap di rumah orang lain, tetapi mengabaikan bau di rumah kita sendiri. Berita baikkah itu?  Bagiamana jika bau itu berada di sekeliling Anda? Bersiaplah untuk mengantisipasi agar hal itu tidak terjadi.Anda dapat menyingkirkan bau tak sedap yang berasal dari makanan, karpet atau taplak yang kotor, jamur, binatang piaraan dan lain-lain ta...

Read more

Yahoo Sudah Tutup!

Eko, Rudi dan Udin saat itu sedang berada di sebuah warung kopi.Sambil menyeruput kopi, Rudi mengeluarkan handphone dari dalam sakunya, dia lalu menunjukkan kepada kedua temannya foto-foto di Friendster miliknya yang baru saja di uploadnya melalui handphone.Eko: (sambil menunjukkan fotonya di Friendster ke teman-temanya melalui browser HP). "Nih foto-foto waktu acara gue"Udin: (dengan antusiasnya). "Eh, gue juga mau dong, masukin foto-foto gue sama pacar gue kayak itu"Eko: "Oh itu gampang, ...

Read more

Sabtu, 30 Agustus, Indonesian Day di Los Angeles

Sabtu, 30 Agustus ini akan diselenggarakan acara Indonesian Day 2008 yang mengangkat tema kekayaan ragam budaya Indonesia (Celebration of Diversity), yang dapat dinikmati masyarakat Indonesia dan diperkenalkan kepada para sahabat kalangan masyarakat AS setempat. Pelaksanaan acara adalah di lokasi KJRI Los Angeles (3457 Wilshire Blvd, Los Angeles, CA 90010) antara Wilshire dan Marioposa Ave. Waktu: pukul 10.00 am - 09.00 pm.Acara yang berlangsung dari pagi hingga malam ini merupakan kombinasi...

Read more

Dibalik Asin Garam Terdapat Manfaat

Kita semua tahu bahwa manfaat garam sangat erat hubungannya dengan kesehatan, khususnya dalam membasmi kuman. Namun garam juga sangat kental bersahabat dengan para koki, baik di rumah-rumah makan maupun di dapur pribadi sebagai pengasin makanan. Tetapi tahukah anda ia juga punya banyak manfaat lain berkenaan dengan berbagai aktivitas yang kita lakukan di dapur ? Berikut kegunaan garam dalam aktivitas dapur kita : Telur ayam yang retak bila direbus, akan keluar putih telurnya. Teta...

Read more

Resep : Buat Tongseng Yuk…!

Bahan : 400 gram daging kambing 1 liter air 800 ml santan 2 lembar daun salam 2 cm lengkuas, dimemarkan 1 batang seari, diambil putihnya, dimemarkan 150 kol, dipotong kotak 1 tomat, dipotong-potong 3 siung bawang merah, dipotong-potong 4 buah cabai rawit merah, dipotong tipis Kecap secukupnya Minyak goreng secukupnya Bahan halus : 3 siung bawang putih 4 siung bawang merah Merica 3 buah kemiri, disangrai 3 cm kunyit, dibakar 2 cm jahe 1 sdt ketumbar ...

Read more