KabariNews – Setiap orang pasti memiliki kisah cinta dalam kehidupannya. Hal ini menjadi ide cerita bagi para sineas. MNC Picture mempersembahkan film terbaru berjudul Demi Cinta. Film ini disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis. Bagi orang yang jatuh cinta, rela melakukan apa saja demi tambatan hati. Terkadang hal konyol dilakukan untuk meraih perhatian sang pujaan hati.

Film ini akan menceritakan tentang seorang pemuda bernama Bagus (Ricky Harun) dan Masbin (Tora Sudiro). Mereka adalah dua orang sepupu yang akan rela mengorbankan apa saja demi mendapatkan cintanya. Kekonyolan demi cinta dilakukan oleh Bagus maupun Masbin. Bagus menaruh hati pada seorang gadis cantik yang bernama Cempaka (Farali Khan), yaitu tetangga di rumah susun. Dan menurut Masbin, jika Bagus ingin supaya dirinya dilirik oleh seorang wanita, ia harus selevel dengan wanita itu.

Pemain Film Demi CintaAkan tetapi mengingat Bagus yang hanya seorang pengangguran dan tamatan SMA saja, mendapatkan cinta Cempaka sang sekretaris direktur adalah merupakan hal yang sangat mustahil. Jalan tercepat bagi Bagus untuk menjadi cepat kaya adalah dengan menerima tawaran dari Syamsudin (Teuku Rifnu Wikana), untuk bekerja kepada Toni Montana (Barry Prima). Apalagi kini gadis incaranya, yaitu Cempaka tengah didekati oleh seorang pria yang mana lebih bermodal ketimbang Bagus.

Untuk menjadi anak buah Toni, salah satu syarat adalah memiliki pengalaman melakukan kejahatan. Oleh karena itu, Masbin mengajak Bagus untuk menculik seorang anak, Arjuna (Agra Svarnabhumi). Tak dinyana, Arjuna adalah anak dari Toni. Tak hanya menculik Arjuna, keduanya juga menculik Sandra (Nasya Marcella) yang menjadi baby sister Arjuna. Karena menculik Arjuna, Bagus dan Masbin dikejar oleh anak buah Toni.

Mereka terjebak pada sebuah pelarian yang seru dan juga konyol. Meski pun di dalam proses pelariannya, Bagus justru mendapatkan sebuah cinta baru dari seorang gadis cantik bernama Sandra. Dan begitu juga dengan Masbin, Ia bertemu dengan Amara (Titi Kamal) dan kemudian jatuh cinta padanya. Amara adalah ibu kandung Arjuna. Walau ternyata benih-benih cinta itu malah menjerumuskan mereka pada situasi yang sulit dan rumit, kini Bagus pun kembali mempertanyakan pengorbanan cintanya, apakah Cempaka atau Sandra yang akan singgah di hatinya.

“Kekonyolan Tora dan Ricky tidak perlu diragukan lagi, penonton tidak hanya akan terhibur di setiap adegan filmnya, tapi juga akan merasakan bagaimana perjuangan Bagus yang rela mengorbankan apa aja demi cintanya terhadap Cempaka,“ ujar Azhar di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat (13/01).

Sementara itu, Titi Kamal yang terbiasa bermain dalam film drama mendapat tantangan tersendiri dalam film bergenre komedi. Bagi istri dari Christian Sugiono ini ia menyukai bermain di semua genre film. “Aku juga berpikir, aku tidak mau terjebak dalam satu tipe yang begitu – begitu aja tapi pengen mencoba ganti-ganti genre yang lain,” katanya.

Film ini akan tayang di seluruh bioskop mulai 19 Januari 2017. (Kabari1008)