KabariNews – Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira tengah bersiap mengikuti ajang Miss Universe di Florida Internasional University, Doral, Miami, Amerika Serikat pada 25 Januari 2015. Gadis asal Surabaya ini mengaku sangat senang bisa mewakilit Indonesia di ajang kecantikan dunia.

Dalam konferensi pers Pelepasan Puteri Indonesia menuju Miss Universe di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jakarta (17/12), Elvira mengaku sudah mempersiapkan fisik dan mental. “Saya merasa bangga bisa terpilih menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2015,” ujar Elvira. “Ada rasa senang sekaligus gugup juga, karena ini pertama kalinya saya dikirim ke luar negeri oleh Yayasan Puteri Indonesia untuk mengikuti kontes kecantikan internasional. In shaa Allah sudah siap 95 persen. Sisanya dukungan dari orang tua dan masyarakat Indonesia.”

DSC_0301DSC_0295Elvira gaun malamIa berangkat dengan mengusung visi menduniakan karakter asli Indonesia yang ramah, hangat dan membuka diri. Elvira optimis dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia. Sejumlah desainer ternama seperti Didiet Maulana, Anaz Khairunnas, Anne Avantie, Arturro, Soko Wiyanto, dan Yuana membekali Elvira dengan gaun-gaun cantik yang khusus dirancang untuk dirinya. Bahkan untuk puncak acara telah disiapkan gaun bertemakan Borobudur.

Pengalaman ini anugerah indah baginya, karena itu ia ingin tampil maksimal. Ia berangkat lebih awal ke negeri Paman Sam supaya punya waktu lebih banyak untuk mempersiapkan diri dan beradaptasi dengan lingkungan. “Take it easy aja. Enjoy everything, happy, nothing but memories. Ini merupakan memori indah bagi saya sendiri, sekali seumur hidup. Dibayar 1 miliar pun, ini tidak akan bisa kembali lagi. Jadi, saya lebih enjoy,” katanya.

Di ajang Miss Universe nanti, Elvira akan membawa hadiah untuk dilelang berupa miniatur candi Borobudur dari perak hasil kerajinan tangan masyarakat Kota Gede, Yogyakarta. Alasan Elvira membawa miniatur Candi Borobudur, karena Borobudur merupakan satu dari 7 keajaiban dunia dari Indonesia.

Pada ajang Miss Universe tahun lalu, Puteri Indonesia 2013 berhasil lolos menduduki posisi 15 besar dan juara 4 kostum nasional terbaik. Tahun ini Elvira diharapkan dapat memberikan prestasi yang lebih membanggakan dan mengharumkan nama Indonesia. “Saya sangat berharap Puteri Indonesia yang kami kirim bisa meraih hasil terbaik di ajang Miss Universe 2015, kalau bisa lebih baik dari pendahulunya. Keberhasilan meraih juara pasti akan menjadi kebanggan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” papar Ketua Dewan Pembina YPI, Putri K Wardani.(1001)

Klik disini untuk melihat majalah digital kabari +

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/73746

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

 intero

 

 

 

 

Kabaristore150x100-2