KabariNews – Sepulang tampil di Festival Darwin, Australia dua pekan lalu, kini Endah N Rhesa merilis single terbarunya berjudul “Seluas Harapan”. Lagu ini merupakan original soundtrack (OST) Film Bidadari Terakhir yang disutradarai oleh Awi Suryadi yang rencananya akan rilis di bioskop pada awal bulan September 2015. Lagu tersebut diambil dari album ke-4 Endah N Rhesa yang juga akan dirilis dalam waktu dekat.

Single “Seluas Harapan”  begitu romantis dan damai sesuai dengan ciri Endah N Rhesa, Lagu ini memadukan instrumen guitalele, bass, dan gitar elektrik menjadi kesatuan yang harmonis. Ditambah lagi suara Endah yang syahdu membawa nuansa tenang dan hangat sehingga membuat komposisi lagu ini begitu pas.

Lagu ini bercerita tentang dua orang yang saling mencintai menghabiskan waktu di pesisir pantai dengan konisi hubungan dan persaan yang rumit. Mereka berdua sama-sama merasa lelah namun tetap memiliki pengharapan dan keyakinan bahwa semua akan baik-baik saja.

“Seluas Harapan” merupakan materi yang terdapat di album ke-4 Endah N Rhesa telah dirilis versi digital melalui iTunes pada 3 September 2015 lalu. Sedangkan intuk versi fisik akan dipasarkan Oktober mendatang. (1011)