Anda suka es krim?

Kebanyakan orang yang sedang flu akibat cuaca yang kurang bersahabat, memang dianjurkan untuk mengurangi minuman dingin, sebab disinyalir dapat memperburuk kondisi tubuh. Bahkan dokter pun menyarankan demikian

Dengan terpaksa Anda suka makan dan minum yang dingin-dingin harus mengurangi atau bahkan berhenti mengkonsumsi minuman dingin sampai keadaan tubuh normal. Tapi kini tak perlu khawatir lagi, karena Anda bisa tetap menikmatinya meskipun sedang menderita flu. Di New York, Amerika Serikat ada perusahaan es kirm Splendid Ice Cream yang sengaja menciptakan es krim unik yaitu ‘Influenza Sorbet’. Tak hanya unik dari namanya, karena es krim ini juga diklaim terbuat dari bahan aman dan bisa mengobati flu. Rasanya pun bermacam-macam dan patut dicoba.

Rasanya cukup beragam dan mungkin belum pernah Anda coba sebelumnya, yaitu rasa jahe, lemon, madu, cabai cayenne (rasa ini biasanya digunakan untuk meringankan sakit tenggorokan, reumatik dan arthiris), rasa wiski khas Amerika yang dibuat di Bourbon, juga rasa pectin (mengandung karbohidrat yang diambil dari cuka apel). Anda mau coba? Murah hanya Rp 125 ribu per liternya.

Kehadiran ‘Influenza Sorbet’ sepertinya kebetulan dengan kondisi dan cuaca di Amerika baru-baru ini, pasalnya pekan lalu Amerika mengumumkan negaranya sedang dalam keadaan daruat kesehatan. Camilan ini dirasa cukup bisa membantu, bukan hanya sebagai makanan penutup yang banyak digemari anak-anak sampai orang dewasa, tapi juga bisa membantu menyembuhkan sakit flu.

Doris Bucher yang turut membantu tim ilmuwan dari New York Medical College mengembangkan es krim unik ini mengatakan, banyak pembeli yang merasa lebih baik setelah mengkonsumsi es krim anti flu ini. Bahkan penjualannya melonjak secara drastis dalam dua minggu terakhir.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?52242

Untuk melihat artikel Unik lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :