Los Angeles, KabariNews.Com– Film Animasi Ice Age: Dawn of the Dinosaurs membukukan pendapatan hingga  13,8 juta dollar AS dalam hari pertama pemutarannya di bioskop-bioskop di Amerika Utara pertengahan pekan ini.

Sebelumnya rekor pendapatan film animasi di awal pekan pertama pemutaran dipegang oleh Sherk “Shrek 2,” yang terjual 11,8 juta dollar  AS di hari pertama di bulan Mei 2004,
sesuai dengan hasil yang pelacakan di Hollywood.com Box Office. 

Untuk Top Box Office hingga awal Juli ini, film terlaris dipegang Transformer: Revenge Of The Fallen yang sudah mencatat penjualan tiket hingga 240 juta dollar AS.

Kalangan sineas Amerika seperti  Paul Dergarabedian yang juga pengasuh situs Hollywood.com menilai Transformer: Revenge Of The Fallen masih akan menjadi nomor satu apalagi menjelang hari libur kemerdekaan Fourth of July di Amerika.

Namun diperkirakan film   Ice Age: Dawn of the Dinosaurs, akan menjadi penantang kuat Transformer: Revenge Of The Fallen. Paling tidak menurut analis film, film ini akan berada di peringkat kedua box office mengungguli film Johnny Depp, Public Enemies yang sejauh ini sudah mencatat pendapatan 8.2 juta dollar AS

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33338

Untuk melihat Berita Indonesia / Filem lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket