Aku Cinta Kamu

Ketika cinta datang, berjuta rasa di hati dan pikiran. Berbagai peristiwa besar dalam kehidupan, dipicu oleh satu kalimat singkat ‘Aku Cinta Kamu’. Berangkat dari 4 lagu ciptaan Piyu, 4 kisah dengan 4 genre diangkat menjadi sebuah film. Sebuah ilustrasi syair lagu untuk mengenal cinta.

Firasatku : Bercerita tentang Sita dan Randu yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan. Sita adalah gadis yang sangat perfeksionis, ia menginginkan pernikahan paling sempurna. Sedangkan Randu, seakan cuek dengan persiapan Sita. Hingga Sita mulai dipengaruhi firasatnya sendiri, kalau Randu berselingkuh dengan Rani. Hari pernikahan tiba, karena terlalu meyakini firasatnya, ia pun pergi meninggalkan Randu. Dia lari dan Randu mengejarnya, hingga akhirnya kecelakaan pun merenggut nyawa salah satu dari mereka dan membuka mata, bahwa tidak semua firasat itu selalu benar.

Cinta Adalah : Kim, seorang pemain bola yang sedang naik daun. Kim bertetangga dengan Raisha yang begitu terobsesi dengannya. Sampai akhirnya Kim diterima di tim nasional. Kesuksesan Kim membuat jauh dari Raisha. Sebuah kecelakaan membuat mata Kim jadi buta. Cinta membuktikan, ditengah musibah yang menimpa Kim, Raisha tetap setia merawat Kim. Yudith, perawat cantik rumah sakit menyarankan Kim melakukan operasi kornea mata, namun Raisha menolaknya. Sejak penolakan itu Kim tidak pernah kembali lagi ke rumah sakit. Yudith begitu perduli dengan Kim dan mencarinya, namun Raisha tetap menghalangi.

Sakit Hati : Kisah sepasang kekasih bernama Gerry dan Lisa. Gerry mahir menciptakan syair lagu. Dan hampir semua lagu ciptaannya dipersembahkan untuk Lisa. Masa-masa sekolah mereka lalui dengan bahagia, sampai akhirnya mereka harus berpisah karena berbeda perguruan tinggi. Di sebuah bukit, tempat favorit mereka berdua berjanji akan salalu setia dan jujur. Namun Lisa ingkar dengan janjinya. Jauh dari Gerry, Lisa semakin larut dengan pergaulan metropolis, bahkan sering membohongi Gerry. Sakit hati mengantar Gerry menjadi pencipta lagu yang sukses. Sampai suatu ketika mereka dipertemukan kembali di bukit kenangan, Lisa menyesali semua perbuatanya dan meminta maaf. Apakah Gerry bisa memaafkan Lisa?

Jernih : Tora dan Gofar adalah pedagang barang-barang KW (tiruan) yang selalu berurusan dengan razia yang dilakukan Omar, si hamba hukum yang lebay (berlebihan, red). Saat mereka kabur dengan tas LV KW, mereka bertabrakan dengan Elena seorang wanita cantik dan elegan. Tas LV tiruan tertukar dengan tas asli. Tak hanya tas yang tertukar, Tora pun langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Tanpa mereka ketahui, Elena adalah tunangan Haji Joe pemimpin organisasi masyarakat yang terkenal mafia. Akankah Tora mendapatkan cinta Elena? Temukan jawabannya di film produksi Starvision Pictures.

Jenis film : drama
Produser : Chand Parwez, Piyu, Reza Servia
Produksi : Starvision, Upbeat Publishing, Indie Pictures
Sutradra : Acha Septriasa, Fajar Nugros, Fajar Bustomi, Piyu.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?62207

Untuk melihat artikel Film lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Rumah