Cinta Pertamaku

Elang seorang siswa SMU kelas 2, terdeteksi menderita lymphoblastic Leukemia. Untuk menyenangkan Elang di akhir hidupnya, Luna dan Trian sahabat Elang selalu berusaha mengikuti semua keinginan Elang. Sampai Elang mengungkapkan keinginannya untuk mendapat ciuman pertama dari cinta pertamanya.

Luna dan Trian kebingungan, apalagi yang diincar Elang adalah Maura, kakak kelas mereka yang sudah punya pacar. Tapi saat melihat Elang yang sekarat, Luna dan Trian pun bersedia mengejar cinta Maura.

Tapi, saat Elang mulai jalan dengan Maura, Luna malah merasa cemburu dan kesal. Luna sadar, kalau dia sebenarnya menyayangi Elang lebih dari sahabat. Luna mencintai Elang, dan dia bahkan membuat seribu bangau dari kertas untuk kesembuhan Elang. Tapi Luna tidak berani menyatakan rasa cintanya pada Elang. Luna lebih memilih menjauhi Elang dan membiarkan Elang dekat dengan Maura.

Sementara itu, saat akan mencium Maura, Elang sadar bahwa Maura bukan cinta pertamanya. Disaat keadaannya semakin parah, Elang mengungkapkan perasaannya pada Luna.

Jenis film : drama
Produser : Sagar Mahtani
Produksi : My Deam Picture, BIC Production
Sutradara : Ian Nguyen Lampa

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?61576

Untuk melihat artikel Film lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

JDF