KabariNews – Chelsea Islan identik dengan film drama romantis. Namun, kini Chelsea bermain dalam film laga, Headshot.

Di film Headshot, gadis kelahiran Washington D.C Amerika, 2 Juni 1995 ini memerankan karakter Ailin, seorang dokter di salah satu rumah sakit.

Ailin menjadi dokter pribadi yang menjaga Ishmael (Iko Uwais) ketika mengalami koma dan hilang ingatan. Sebagai dokter,  Chelsea mengaku banyak istilah kedokteran yang baru didengarnya.

“Karena peran aku dokter, jadi lebih banyak aku baca tentang terminologi kedokteran,” kata Chelsea Islan usai press screening film Headshot di Plaza Senayan, XXI Jakarta  (30/11)

Dokter Ailin yang diperankan membuatnya mulai memahami sedikit tentang ilmu kedokteran. “Aku jadi paham tentang otak, tentang hypocampus dan itu digunakan saat ada adegan aku sama Ishmael,” katanya. “Ya gak banyak, tapi benar-benar udah kayak terbiasa ngomong termonologi kedokteran,” jelasnya.

Di film Headshot, terdapat beberapa adegan di mana Chelsea harus melakukan adegan fighting untuk menyelematkan diri.

“Kalau adegan actionnya lebih banyak belajar dari mas Iko Uwais dan Wais Team, jadi memang selama 3 minggu ke tempat latihan di Cempaka Putih belajar di sana dan memang kerja keras,” ungkap Chelsea.

Film Headshot  mulai rilis di Indonesia pada 8 Desember 2016 mendatang. Film yang dibintangi Iko Uwais, Chelsea Islan, Julie Estelle, Sunny Pang ini juga akan dirilis  di seluruh dunia pada Maret 2017 mendatang. (Asban/Foto : Asban)