I`M STAR

Damien Dematra sepertinya tidak kehabisan ide untuk menciptakan hal-hal baru agar disukai masyarakat. Telah banyak karya yang ia keluarkan salah satunya film ‘Obama Anak Menteng’ yang mengangkat kisah masa kecil Presiden Amerika Serikat saat tinggal di Indonesia.

Kini ia kembali membuat sebuah karya film berjudul I’m Star, dimana film ini tidak hanya ingin dinikmati di Tanah Air saja, karena pria berambut panjang ini juga akan memperkenalkan film terbarunya ke dunia internasional.

Kesempatan untuk bisa mengenalkan film karya anak bangsa ke internasional adalah dengan mengikutsertakannya dalam kompetisi film internasional. Beberapa ajang bergengsi diikuti Damien, seperti Mipcon Cannes, di Paris, juga American Film Market di Amerika Serikat. Dan rencananya tahun depan film I’m Star akan tayang di Amerika dan Eropa.

Menurut pria multitalenta ini, sebelum karyanya bisa dinikmati di Amerika dan Eropa, ia ingin lebih dulu masyarakat Indonesia terutama yang dipelosok negeri. “Tahun ini, kami akan tayangkan keliling Indonesia dulu, karena ada tempat yang tidak menjangkau bioskop. Untuk waktu dekat ini akan tayang di Pulau Rote, NTT,” paparnya.

Film I’m Star terinspirasi dari kisah nyata. Bercerita tentang perjuangan Mella yang memperjuangkan anak-anak autis, dengan tujuan yang sangat mendasar, yaitu bisa diterima di masyarakat. Film diperankan langsung oleh anak-anak autis.

Damien sengaja mengangkat film ini agar masyarakat lebih perduli dengan individu autistik. “Film autistik ini tentunya dapat menyentuh masyarakat terhadap penyandang autisme,” kata penulis sekaligus pelukis itu.

Untuk share artikel  ini, Klik www.KabariNews.com/?56876

Untuk melihat artikel Film lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :