KabariNews – Genre laga komedi kini semakin dilirik oleh sineas Indonesia, kini giliran Charles Gozali unjuk kemampuannya dalam film terbarunya, Juara. Film Juara yang mengusung tema laga komedi ini mangangkat kisah keluarga menampilkan tokoh Bisma pemuda dengan keahlian bela diri silat menjadi benang merah cerita dengan bumbu cinta, konflik, persaingan serta unsur laga.

Bersiaplah untuk menikmati adegan-adegan kejutan dan alur cerita dinamis sesuai napas dan gaya anak muda yang menjadi spirit film ini. Keberhasilan sajian gambar dalam menggarap trick bela diri di film ini cukup berhasil menggugah adrenaline penoton, biarpun unsur komedi segar menjadi bagian dari tiap adegan yang disajikan.

Film yang berkeinginan menyampaikan pesan semangat, kekuatan dan cinta untuk menjadi sang juara ini cukup berhasil memikat emosi dan logika anak muda dalam upaya mencari tema baru segar dan menghibur.

Selain Bisma Kharisma, beberapa nama aktor dan aktris yang sudah populer di dunia film ikut mendukung film ini, di antaranya, Tora Sudiro dan Cut Mini, Ciccio Manassero, Anjani Dina, Mo Sidik, Cecep Arif Rahman, Qausar Harta Yudana, dan Arthur Stefano. (1011)