KabariNews – Rapi Film kembali mempersembahkan film terbarunya berjudul Modus, digarap serta dipercayakan kepada sutradara  Fajar Bustomi, dan merupakan salah satu film karya Fajar Bustomi yang bergenre komedi.

Ide cerita dalam film ini diambil dari seorang penulis salah satu youtubers Indonesia, mengawali menulis skenario dalam film Modus, Jovia Da Lopez bekerja sama dengan Reza Aditya Irawan sehingga terwujudlah sebuah komedi yang menarik.

Cerita dan tokoh-tokoh dalam film ini memang dikemas untuk memerankan kelucuan yang menarik untuk ditonton.

FModus-1ilm Modus bercerita tentang Andovi (Andovi Da Lopez) mahasiswa hukum yang sedang jatuh cinta kepada Kirana (Melayu Nicole), cewek sosialita anak pengusaha kaya. Dia jatuh cinta kepadanya karena kebaikan dan kecantikan Kirana. Andovi berusaha mendapatkan Kirana namun tidak pernah berhasil. Ujung-ujungnya Dia minta saran kepada kakaknya, Jovial (Jovial Da Lopez) seorang mahasiswa film, karena Jovial selama ini punya banyak pacar. Menurut Jovial, cewek itu banyak tipenya, Andovi harus mengetahui dia itu cewek macam apa? Dan untuk mendapatkan cewek sekelas Kirana harus dilakukan riset yang matang.

Saran-saran gila dan aneh dari Jovial dilakukan Andovi bersama kedua sahabatnya Liem (Tomy Limm) dan Reza ( Reza “Arap” Oktovian), Pria – pria yang paling pintar Modus ke cewek.

Mulai dari kegiatan mantan pacar Kirana, Rayi (Rayi Putra) dan sahabatnya Marlo ( Marlo Ernesto) hingga berpura-pura jadi wanita, tapi sayangnya usaha yang mereka lakukan gagal karena kehadiran Dipa (Kemal Palevi).

Waktu untuk Andovi mendapatkan cinta Kirana semakin sedikit karna Kirana akan segera pergi ke Barcelona. Usaha Andovi dan teman-temannya semakin menggila.

Usaha-usaha mereka ini yang akan menarik perhatian penonton hingga mengocok perut dari awal hingga akhir cerita.

Saksikan kisah kelanjutannya  serentak di bioskop mulai tanggal 04 Mei 2016. (1011)