Ternyata, kegagalan manggung di Jakarta membuatnya membuat sebuah lagu yang berjudul Partynauseous.

Lady Gaga mencurahkan perasaannya tentang Jakarta dalam lagu berjudul ‘Partynauseous.’ Lagu itu akan dirilis dalam album penyanyi pendatang baru Kendrick Lamar.

Lagu tersebut menceritakan tentang rencana konser Gaga di Jakarta yang gagal menyusul protes dari sejumlah kelompok Islam antara lain Front Pembela Islam (FPI). Penyanyi yang dijuluki Mother Monster itu mengumumkan tentang lagu itu di akun Twitternya.
“Saya menulis ‘Partynauseous’ tentang Jakarta, dan hubungan saya dengan negara itu,” kata Gaga. “Saya berharap dapat ‘bersenang-senang dengan pihak musuh’ dan berdamai.”

FPI gencar menolak rencana konser yang sedianya digelar pada 3 Juni lalu dengan menggelar aksi demonstrasi dan mengancam akan membuat keributan di tengah konser.
Salah satu pemimpin FPI pernah mengatakan Lady Gaga adalah penyembah setan.

Keputusan pembatalan datang dari pihak Gaga yang khawatir dengan keselamatan para penggemarnya di Jakarta. Ia menulis di akun Twitternya, “There is nothing holy about hatred,” (“Tidak ada yang suci dari kebencian).” Lagu Partynauseous akan dirilis pada 6 September.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?48493

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by: