KabariNews – Dalam album And So It Begins, Eva Celia didukung para musisi senior. Mulai dari Tendra Leonard, Aldhan Prasatya, Demas Narawangsa hingga sang Ayah, Indra Lesmana. DSC_0236, dalem

Selain didukung musisi senior, Eva juga berkolaborasi dengan musisi mancanegara seperti Justin Stanton dan Mark Letteri. Keduanya merupakan personil  grup musik favoritnya, Snarky Puppy. Snarky Puppy merupakan grup musik instrumental kenamaan asal New York, Amerika Serikat.

“Bekerja sama dengan Justin dan Mark adalah salah satu highlight dari proses yang saya jalani untuk album  And So It Begins ini. Saya pribadi adalah penggemar meraka, dengerin mereka juga sudah lama banget, dan tiba-tiba bisa kerja bareng. Saya di Indonesia dan mereka di New York, tapi tanpa arahan yang detail, mereka tahu harus membuat dan mengarahkan musik saya seperti apa. Sangat nggak terlupakan pastinya, “ kata Eva sumringah.

Harapan Eva terwujud dengan keluarnya albumnya perdana ini. “ Saya ingin apa yang saya kerjakan ini bisa menginspirasi banyak orang termasuk teman-teman musisi. Karena semua ini bagian dari apa yang saya alami, dan diharapkan pesan yang ada di setiap materi di album ini bisa menjadi suatu bekal dari segi hidup ataupun spiritual, “ pungkasnya. (Asban/Foto : Asban)