KabariNews – Musisi pop Tanah Air Glenn Fredly berhasil memikat ribuan penonton saat tampil di Indonesia Street Festival (ISF) 2017 di New York,  Amerika Serikat.

Untuk ketiga kalinya ISF digelar oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia dan Komite ISF yang menampilkan beragam acara dan eksibisi budaya Indonesia, termasuk salah satunya pertunjukan musik dari musisi-musisi tanah air.

Dalam gelaran tersebut, Glenn tampil di puncak acara dengan membawakan enam lagu pilihan, termasuk Terpesona, Cinta dan Rahasia, You are My Everything, dan Rame-Rame, Glenn sukses menghipnotis sekitar enam ribu orang membanjiri Madison Avenue dan 5th Avenue Manhattan, New York yang ditutup khusus untuk penyelenggaraan ISF 2017.

“Ini pertama kali saya datang ke New York dan bermain di hadapan warga New York dan warga Indonesia yang ada di sini. Saya sangat suka dan bangga bisa hadir di sini. New York adalah salah satu kota favorit saya,” ujar Glenn dari atas panggung.

Berdasarkan rilis yang diterima Kabarinews, gelaran ini merupakan acara puncak perayaan Kemerdekaan RI ke-72 dan dibuka langsung oleh Duta Besar RI di Washington DC, Budi Bowoleksono dan Konsul Jenderal RI untuk New York, Abdul Kadir Jailani.

”Terus terang kami tidak mengira Glenn bisa benar-benar datang dan berpartisipasi dalam acara ini,” tutur  Abdul Kadir Jailani.

Finally, today is happen. Terima kasih, kami sangat appreciate atas support Glenn dan timnya pada acara ini, “ imbuhnya.